Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Oxford United vs Arsenal

Link Live Streaming Piala FA 2022/2023: Oxford United vs Arsenal

Piala FA: Ilustrasi logo Oxford United vs Arsenal.-Twitter/@OUFCOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Piala FA (FA Cup) 2022/2023 antara Oxford United vs Arsenal, Selasa, 10 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Oxford United vs Arsenal bakal berlangsung di Stadion Kassam, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Oxford United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Arsenal diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Tak Ada Kendala Finansial dan Gaji Pemain Tetap Dibayar, FC Bekasi Memastikan Diri Siap Lanjutkan Liga 2

Kepala pelatih Oxford United Karl Robinson menyampaikan bahwa banyak orang yang berharap pada tim besutannya sebagai underdog bisa mengalahkan Arsenal.

"Kami underdog besar, tim League One memainkan tim terbaik di negara ini. Tapi ini adalah Piala FA dan kami tahu bahwa apapun bisa terjadi," kata Robinson dikutip BBC.

Karl Robinson percaya para pemainnya dapat membuat malam yang sulit bagi The Gunners di Stadion Kassam yang terjual habis.

"Sehubungan dengan jutaan penggemar Arsenal, kami tidak hanya akan mendapat dukungan dari basis penggemar Oxford United pada hari Senin, kami akan memiliki jutaan orang lagi yang menginginkan kami sebagai underdog," ucap Robinson.

BACA JUGA:Manchester United Dapatkan Pengganti Cristiano Ronaldo?

Sedangkan kepala pelatih Arsenal Mikel Arteta telah memperingatkan para pemainnya meskipun menghadapi tim yang duduk di bagian bawah League One.

Penggawa Arsenal, kata Mikel Arteta, harus menyamai intensitas lawan mereka di lapangan, serta mengatasi kebisingan jika mereka menginginkannya.

"Itu selalu rumit. Saya telah bermain di sana beberapa kali dan mengalami pertandingan yang sangat sulit, jadi itu akan sulit," ucap Arteta dikutip laman resmi Arsenal.

"Kami harus menghadapi kompetisi dan lawan dengan sangat serius dan bermain dengan baik, ke level yang tinggi untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: