Sinopsis Film Stratton, Aksi Agen Khusus Cegah Pembunuhan Massal yang Tayang di Bioskop TRANS TV Malam Ini

Sinopsis Film Stratton, Aksi Agen Khusus Cegah Pembunuhan Massal yang Tayang di Bioskop TRANS TV Malam Ini

Poster Film Stratton--teaser-trailer

JAKARTA, FIN.CO.ID - Film dengan genre action, Stratton, akan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin 9 Januari pukul 23.45 WIB. Film ini akan dibintangi oleh Dominic Cooper dan disutradarai oleh Simon West dari novel yang dibuat oleh Duncan Falconer dan naskah skenario yang dibuat oleh Warren Davis II.

Pengambilan gambar utama film ini dimulai pada 15 Juli 2015 di Brindisi, Italia dan rilis di Inggris pada tanggal 1 September 2017. Film ini berdurasi 1 jam 35 menit.

BACA JUGA:Cara Mengatur WhatsApp Proxy di Android, Ternyata Gampang Banget!

Bagaimana sinopsis Film Stratton?

Film ini akan bercerita tentang John Stratton (Dominic Cooper) yang merupakan agen khusus angkatan laut Inggris. Ia bertugas menangani berbagai misi mulai dari yang ringan hingga yang berbahaya.

Dalam suatu misi, Stratton mendapat informasi ada sekelompok orang yang diduga sebagai kelompok pembuat senjata kimia pemusnah massal.

BACA JUGA:Biodata Ferry Irawan, Suami Venna Melinda yang Dilaporkan Diduga KDRT, Dulu Pernah Dicerai 2 Kali

Namun ternyata, Stratton dijebak dan terlambat datang ke tempat laboratorium senjata kimia itu hingga menewaskan banyak orang. Misi pun gagal.

Atasan Stratton akhirnya memberi kesempatan sekali lagi untuk menangani kasus ini. Di film ini, Stratton akan membongkar misteri di balik senjata kimia pemusnah massal ini.

BACA JUGA:Link Download Contoh Soal Tes CAT PPS Pemilu 2024 Pdf, Tinggal Klik!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: