Link Live Streaming Laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming Laga Tunda BRI Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

Liga 1: ilustrasi logo PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga tunda pekan 11 BRI Liga 1 2022/2023 antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC, Senin, 9 Januari 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, pukul 16.30 WIB.

Selaku tuan rumah, PSIS Semarang kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Bhayangkara FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Laga Tunda Liga 1 2022/2023: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi memastikan pihaknya tidak memiliki rencana untuk melakukan pergantian pelatih kepala Ian Andrew Gillan pada putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Yoyok Sukawi juga menilai PSIS Semarang bersama Ian dapat mencapai posisi yang lebih tinggi di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Dirinya menambahkan, jika evaluasi terkait tim pelatih baru akan dilakukan pada akhir kompetisi dan jika diperlukan pergantian pelatih, maka hal itu akan dilakukan pada awal musim depan.

"Untuk putaran kedua, kami tidak ganti pelatih. Evaluasi terkait tim pelatih itu akan kita lakukan nanti selesai kompetisi tahun ini," ujar Yoyok, dikutip dari situs resmi klub, Minggu, 8 Januari 2023.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Dendy Sulistyawan Ucap Kalimat Berkelas Jelang Leg 2 Vietnam vs Timnas Indonesia

Di sisi lain kepala pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro bilang siap mencuri kemenangan di kandang PSIS dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023.

Widodo C Putro mengatakan tim sudah dipersiapkan dengan baik dan berharap anak-anak asuhnya bisa menjalani pertandingan dengan baik dan penuh semangat.

"Dengan kekuatan determinasi, tontonan yang menghibur, dan diakhiri dengan kemenangan," kata Widodo di Semarang, Minggu, 8 Januari 2023.

Dengan sisa pertandingan di putaran kedua, Widodo C Putro berharap Bhayangkara FC bisa mengakhiri dengan hasil terbaik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc)

Sumber: