Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sampdoria vs Napoli

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Sampdoria vs Napoli

Liga Italia: ilustrasi logo Sampdoria vs Napoli.-Twitter/@sscnapoli-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Sampdoria vs Napoli, Senin, 9 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Sampdoria vs Napoli bakal berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Italia, pukul 00.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Sampdoria kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Napoli diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Leg 2 Vietnam vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Kami Datang Untuk Menang!

Kepala pelatih Sampdoria Dejan Stankovic merasa Napoli adalah tim yang telah menunjukkan nilainya sejak awal musim.

"Mereka adalah favorit untuk Scudetto dan sebagai favorit mereka datang ke Marassi. Tetapi kami harus meningkat dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Stankovic.

Dejan Stankovic bilang lawan hebat datang, dengan pelatih hebat, Napoli menghormati mereka tapi, tanpa rasa takut, pihaknya akan melakukan tugas penting.

"Kami bermain di kandang, kami harus menghormati jersey dan mempertahankan warna kami. Kami siap," tegas Stankovic dilansir laman resmi Sampdoria.

BACA JUGA:Tak Ada Kendala Finansial dan Gaji Pemain Tetap Dibayar, FC Bekasi Memastikan Diri Siap Lanjutkan Liga 2

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan bahwa pihaknya begitu kesal dengan apa yang diraih kala melawan AC Milan.

"Kekalahan kami di Milan membuat kami kesal dan kecewa dengan apa yang terjadi. Namun saya yakin bahwa kami dapat segera bangkit kembali," ucap Spalletti dilansir laman resmi Napoli.

Bahkan pemain Napoli Jack Raspadori juga bertekad untuk bisa mengantarkan klub yang dibelanya ke penampilan terbaik.

"Kami masih bisa menjalani musim yang hebat. Kami ingin mencapai performa terbaik lagi dan segera bangkit kembali," ujar Raspadori.

Sumber: