Jhon lbf Ajak Tiko Anak Ibu Eny Bekerja di Perusahaannya, Gaji Awal Rp10 Juta: Saya Tidak Lihat Ijazah Bro

Jhon lbf Ajak Tiko Anak Ibu Eny Bekerja di Perusahaannya, Gaji Awal Rp10 Juta: Saya Tidak Lihat Ijazah Bro

Jhon lbf (TikTok) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Bos muda dan pengusaha sukses, Jhon lbf mengajak anak Ibu Eny, Tiko, untuk bergabung dan bekerja di perusahaan miliknya. 

Bahkan, Jhon lbf bersedia memberikan gaji awal untuk Tiko sebesar Rp10 juta rupiah. 

Adapun Tiko, merupakan pria yang viral karena selama 12 tahun merawat Ibunya di rumah mewah yang terbengkalai di kawasan Cakung, Jakarta Timur. 

Tiko merawat ibunya yang depresi setelah diceraikan ayahnya pada 2010 lalu. Tiko dan Ibunya selama itu hidup tanpa air dan tanpa listrik. Keduanya hanya mengandalkan air hujan untuk mandi, cuci dan masak. 

BACA JUGA:Beredar Video Keberadaan Ayah Tiko, Herman Moedji Susantox Wafat 8 Tahun yang Lalu?

"Saya akhir akhir ini mengikuti berita tentang bro, saya kagum dan takjub bangat dengan anak seperti bro yang sangat mencintai ibunya. Saya juga sangat sayang kepada ibu saya," ujat Jhon lbf di akun TikTok miliknya. 

"Melalui postingan saya ini, saya membuka kesempatan barang kali bro Tiko mau berkarir di perusahaan saya.  Saya akan kasi gaji bro 10 juta per bulan untuk tahap awal" tuturnya. 

BACA JUGA:Ini Foto Jadul Kebersamaan Ibu Eny dengan Herman Moedji Susanto Sebelum Kisah Rumah Mewah Terbengkalai Terjadi

Jhon blf terhitung punya 4 perusahaan dengan ratusan karyawan muda. Jhon lbf sendiri merupakan pria mualaf dan baru mulai sukses pada tahun 2020.

"Kalau nanti secara performa bro bisa bagus kerjanya,  nanti ada peningkatan gaji dan karir," ujar Jhon lbf. 

"Bro bisa bekerja di perusahaan saya di Hive Five. Atau Jhontraktor, Jhonskin, atau Jhontaiment," kata bos nyentrik ini. 

BACA JUGA:Rumah Mewah Ibu Eny Dibersihkan, Kondisinya Debu Sangat Tebal

"Saya ingin berikan kesempatan kepada bro Tiko yang Saya nilai  adabnya luar biasa" imbuhnya. 

Dia bilang, Tiko tidak perlu khawatir mengenai kemampuan, kompetensi, skil. "Kita akan ajari. Kita akan bimbing" katanya. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: