Sinopsis Film My Spy Yang Tayang 7 November di Bioskop Trans TV: Aksi Seru Agen Rahasia

Sinopsis Film My Spy Yang Tayang 7 November di Bioskop Trans TV: Aksi Seru Agen Rahasia

Poster Film The Spy--IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bioskop Trans TV hari Sabtu, 7 Januari 2023 akan menampilkan film dengan genre aksi berjudul 'The Spy'. Film ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Dave Bautista, Chloe Coleman, Kristen Schaal, Parisa Fitz-Henley dan Ken Jeong.

Film ini disutradarai oleh Peter Segal dan untuk naskah dari Film The Spy ditulis oleh Erich Hoeber dan Jon Hoeber.

BACA JUGA:Sinopsis Film M3GAN Teror Boneka Cantik yang Mencekam

Sipnosis dari film The Spy:

The Spy mengisahkan tentang seorang agen Central Intelligence Agency atau CIA bernama JJ. Meski mempunyai penampilan yang garang, JJ sering gagal dalam tugasnya karena memiliki sifat keras kepala.

Sifatnya ini sering membuatnya terkena masalah dengan CIA. Namun JJ diberikan kesempatan terakhir untuk melakukan misi CIA tanpa mengacaukannya.

BACA JUGA:Link Film Mencuri Raden Saleh Bisa Nonton di Sini, Gratis?

Saat melakukan misinya, JJ bertemu dengan gadis perempuan bernama Sophie yang memergoki JJ melakukan misi. JJ pun harus mengawasi Sophie agar misinya tidak gagal. JJ pun akhirnya mengajak Sophie dan bekerja sama menjalankan misi rahasianya.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Big Short Akan Hadir di Bioskop Trans TV, Catat Jam Tayangnya

Film ini mempunyai genre aksi dengan bumbu komedi di dalamnya, menjadikan film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga dan rekan. 

The Spy akan ditayangkan di bioskop Trans TV pada pukul 21.45 WIB. Jangan lupa catat waktunya dan saksikan film seru ini ya!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: