Identitas Jasad Korban Mutilasi Dalam Kontainer di Tambun Bekasi Terungkap!

Identitas  Jasad Korban Mutilasi Dalam Kontainer di Tambun Bekasi Terungkap!

Korban Mutilasi di Tambun Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (dok Ist)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Polda Metro Jaya telah mengidentifikasi bahwa benar korban mutilasi di Tambun Bekasi adalah Angela Hindriati Wahyuningsih. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki mengatakan, hasil tersebut didapat dari hasil pemeriksaan pemeriksaan oleh tim ahli Kepolisian.

BACA JUGA:6 Orang Jadi DPO dalam Kasus Tawuran Kalimalang Bekasi, Ini Nama Inisialnya

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Ini Langsung Dapat Saldo DANA Rp20.000, Simak Penjelasannya, Link Download Tersedia DISINI!

"Hasil pemeriksaan DNA hari ini, kolaborasi antara kedokteran forensik RS Bhayangkara Sutanto dan laboratorium forensik Polri mengindikasikan korban adalah firmed atas nama Angela Hindriati (54 tahun)," kata Kombes Hengki, Jumat 6 Januari 2022.

Menurutnya, pembunuhan diduga terjadi pada bulan november 2021 dan penyidik tengah menganalisa motif mutilasi yang dilakukan oleh M Ecky Listiantho.

"Tim penyidik resmob ditreskrimum Polda metro jaya tetap menganalisa terkait motif dan lain sebagainya termasuk latar belakang," ucapnya.

Diketahui sebelumnya,  makam almarhum Anna Laksita Leialoha, anak kandung dari Angela Hindriati Wahyuningsih dibongkar oleh kepolisian.

BACA JUGA:Tiga Pelaku Tawuran yang Menewaskan 1 Remaja di Kalimalang Ditangkap Kepolisian

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Terbaru 2023 Ada DISINI! Bisa Kirim File Hingga Kapasitas 1 Giga Byte, GRATIS

Pembongkaran itu menyusul adanya dugaan Angela, merupakan korban mutilasi yang ditemukan dalam box kontainer di kamar kontrakan milik M Ecky Listiantho.

Dalam penyelidikan tersebut, tim penyidik Polda Metro Jaya juga bekerja sama dengan APSIFOR (Asosiasi Psikologi Forensik) dan juga Psikiatri Forensik.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: