Luna Maya Diisukan Jalin Hubungan dengan Gading Marten, Cek Faktanya Disini!

Luna Maya Diisukan Jalin Hubungan dengan Gading Marten, Cek Faktanya Disini!

Luna Maya dan Gading Marten--Akun Instagram @gadiiing

JAKARTA, FIN.CO.ID -  Belakangan ini isu mengenai hubungan Luna Maya dan Gading Marten santer terdengar. Isu tersebut tentu saja menghebohkan warganet yang penasaran dengan hubungan mereka.

Ini Bukan kali pertama Luna Maya dan Gading Marten diterpa isu menjalin hubungan, bahkan keduanya sering sekali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Banyak netizen beranggapan bahwa kedua selebriti tersebut terlihat cocok untuk bersama.

BACA JUGA:Tanggapi Isu Reshuffle, Johnny Plate: Ada 'presiden-presiden' Mendadak di Republik Ini

Isu ini bermulai dari akun Youtube Forum selebritas pada Desember lalu. Vidio tersebut berupa narasi yang mengatakan bawha Luna Maya dan Gading Marten telah menikah.

Menanggapi hal tersebut, Luna membagikan Instastory berupa Screenshot berita yang mengatakan dirinya menikah dengan Gading Martin, dengan santai Luna menulis "LOL APAA INI? @gadiiing" ujar luna maya sembari menandai akun Gading Marten.

Gading dengan santai dan bercanda menanggapi rumor tersebut, dimana ia merepost Instasrory luna dengan mengatakan "Kapan luns?" tulis gading sembari menyertakan emoji ketawa.

Keduanya kemudian menjadikan berita ini sebagai candaan, di mana Luna kembali merepost dan mengatakan "DIATUR YUK HAHAHAHA MAU DIMANA?" tulis luna sembari menyertakan emotikon ketawa kemudian gading kembali menanggapi dengan membalas "otw"

BACA JUGA:Denise Chariesta Sindir Masa Lalu Luna Maya, Katanya Reino Barack Tidak Terima Kasus Itu

Melihat Tanggapan tersebut warganet beranggapan bahwa berita yang beredar hanyalah Hoax.

Diketahui keduanya memang bersahabat sejak lama, dan vidio yang beredar merupakan hanya sebatas vidio narasi dari sang pembuat vidio, tidak ada bukti yang menyatakan bahwa keduanya menjalin hubungan apalagi menikah.

BACA JUGA:Gading Wulan

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: