Resmi Keluar Dari YG Entertaiment, Daesung BIGBANG Sampaikan Terima Kasih: “BIGBANG Is Forever!”

Resmi Keluar Dari YG Entertaiment, Daesung BIGBANG Sampaikan Terima Kasih: “BIGBANG Is Forever!”

Daesung BIGBANG--Google Photos

JAKARTA, FIN.CO.ID - Daesung BIGBANG telah resmi meninggalkan YG Entertaiment setelag 16 tahun bekerja sama dibawah naungan agensi tersebut. Tentu hal ini bukanlah suatu yang mudah bagi Daesung maupun YG.

 

BACA JUGA:Taeyang BIGBANG Menantikan Kelahiran Anak Pertama

 

Sama halnya dengan Taeyang BIGBANG,  yang juga turut meninggalkan YG Entertainment dan memilih bergabung dengan agensi The Black Label. Meski telah meninggalkan YG Entertainment, pihak agensi tetap menekankan bahwa Daesung tetaplah bagian dari BIGBANG. 

 

BACA JUGA:Drama Korea Reborn Rich Hampir Menyamai Rekor Rating Tertinggi Drama The World of The Married

 

Pada tanggal 2 Januari 2023, Daesung mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya, memperlihatkan tulisan "Terima kasih, 'Y'ou were 'G'ood. Terima kasih, aku dengan tulus mengucapkan rasa terima kasihku kepada YG Entertainment karena telah menjagaku selama ini, dan membantuku tumbuh menjadi diriku sekarang," tulis Daesung dalam surat tulisan tangannya. 

 

Tidak hanya itu, ia juga meninggalkan catatan kecil di bawah surat panjang yang ia tulis. 

 

BACA JUGA:Diperankan Song Hye Kyo, Berikut Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea The Glory Season 2

 

"Seseorang mengatakan 'Tidak ada hal yang abadi'. Tidak, beberapa hal akan tetap abadi. Forever ... BIGBANG!" tulis Daesung di akhir suratnya. 

 

Dimanapun Daesung akan berkarir, para fans dan rekan sesama pengisi panggung hiburan Korea akan selalu mendukung Daesung.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: