Download Game State of Survival Terbaru 1.18.5 APKPURE, Gak Kalah Seru Dengan Sigma Battle Royale!

Download Game State of Survival Terbaru 1.18.5 APKPURE, Gak Kalah Seru Dengan Sigma Battle Royale!

Game Strategi State of Survival Terbaru (APKPURE)--

Animasi yang ditampilkan pada awal permainan maupun pertarungan di mode Jejak Eksplorer tersaji dengan cukup baik. Bahkan, terbilang niat jika dibandingkan dengan game strategi mobile pada umumnya.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Keseruan Game GTA San Andreas Offline Android Mod Apk, Link Download Tersedia DISINI!

Tampilan visual yang disajikan mode Jejak Eksplorer benar-benar menyerupai tampilan visual ala game shooter. Saat bermain mode tersebut, kalian mungkin bisa lupa kalau sedang memainkan sebuah game strategi. 

Mulai dari gerakan zombie hingga aksi karakter saat melawan zombie, semuanya menciptakan sensasi layaknya game shooter.

Masih Aman dari Mikrotransaksi

Salah satu masalah besar yang membuat judul game strategi lainnya, yaitu Breaking Bad: Criminal Elements, jadi kurang menyenangkan adalah karena game tersebut sangat jelas memaksakan sistem mikrotransaksi. 

Buat yang keberatan dengan sistem mikrotransaksi, Game State of Survival bisa jadi salah satu pilihan game untuk anda mainkan.

BACA JUGA:Kapan Server Sigma Battle Royale Dibuka Lagi? Berikut Ulasan Game Fenomenal Mirip FF Serta Link Downloadnya

Berbeda dengan Breaking Bad: Criminal Elements yang membutuhkan waktu lama untuk mengupgrade, waktu yang dibutuhkan untuk meng-upgrade di State of Survival masih terbilang cukup masuk akal. Selain itu, syarat yang dibutuhkan buat meng-upgrade pun enggak terlalu menyulitkan sampai membuat kalian terpaksa melakukan mikrotransaksi.

State of Survival mengandalkan sistem tap dalam kontrol gamenya. Hal tersebut membuat game ini bakal lebih mudah dimainkan untuk semua orang. Namun buat yang lebih menyukai game dengan sistem kontrol yang lebih kompleks, game ini mungkin terasa monoton buat kalian.

Game Zombie buat Penakut

Tidak semua orang dapat cukup berani untuk bermain game horror, termasuk game bertema zombie. Nuansa mencekam dan kemunculan jumpscare dari game horor belum tentu bisa dinikmati oleh semua orang. 

Jika anda ingin bermain game zombie tanpa perlu merasa ketakutan, anda bisa mencoba Game State of Survival 1.18.5 APKPURE.

BACA JUGA:GTA San Andreas Mod Apk Offline Versi Indonesia For Android, Link Download Bisa Diunduh di SINI dan Mainkan!

Berhubung Game State of Survival berfokus pada game strategi,Anda tidak akan menemukan nuansa mencekam di game ini. Tampilan zombie nya memang cukup menyeramkan, namun anda tidak akan menemukan jumpscare yang bisa bikin bergidik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: