Download Game State of Survival Terbaru 1.18.5 APKPURE, Gak Kalah Seru Dengan Sigma Battle Royale!

Download Game State of Survival Terbaru 1.18.5 APKPURE, Gak Kalah Seru Dengan Sigma Battle Royale!

Game Strategi State of Survival Terbaru (APKPURE)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Download game State of Survival terbaru 1.18.5 APKPURE, jalani pertempuran seru melawan zombie untuk bertahan hidup, gak kalah seru dengan game Sigma Battle Royale. 

Link download Game State of Survival terbaru 1.18.5 APKPURE ada disini. Game strategi ini gak kalah seru dengan Game Sigma Battle Royale yang viral. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Reset Season Mobile Legends 26 ke 27, Berikut Hadiahnya

Game State of Survival Terbaru 1.18.5 APKPURE merupakan jenis game strategi, berbeda dengan game Sigma yang masuk dalam genre Battle Royale. 

Meski demikian, Game State of Survival dan Game Sigma Battle Royale hampir mirip, karena filosofinya adalah sama-sama bertahan dan menjadi pemenang. 

Game State of Survival terbaru 1.18.5 APKPURE cocok dimainkan buat anda yang ingin merasakan pengalaman bermain game zombie tanpa perlu takut adanya jump scare.

Diketahui, pada akhir Agustus lalu, KingsGroup Holdings merilis sebuah game bertema zombie terbaru yang berjudul State of Survival. 

BACA JUGA:Jadilah Youtubers di Malam Tahun Baru, Yuk Download Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money And Gold

Jika kebanyakan game zombie hadir dalam kemasan game shooter, Game State of Survival terbaru 1.18.5 APKPURE menyajikan pengalaman melawan zombie dalam bentuk game strategi. 

Anda bakal ditugaskan untuk menjaga kelangsungan hidup diri sendiri maupun para penyintas lainnya.

Game Strategi yang Nggak Hanya Sekadar Upgrade

Game State of Survival terbaru 1.18.5 APKPURE menghadirkan permainan strategi sebagai gameplay utamanya. Seperti game strategi pada umumnya, anda bakal menemukan sistem upgrade untuk bisa mengembangkan karakter dan Pemukiman yang kalian kelola. 

Walau tetap mengandalkan sistem upgrade, game ini juga menyajikan hal lain yang membuat gameplay-nya semakin bervariasi.

BACA JUGA:Jadi Youtubers Lewat Lamar Idle Vlogger Mod Apk Unlimited Money And Gold, Download di Mediafie dan Modcombo

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: