Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Malam Ini: Leeds United vs Manchester City

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Malam Ini: Leeds United vs Manchester City

Logo Premier League.-myKhel.com/Sudip Banerjee-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 17 malam hari ini ada Leeds United vs Manchester City.

Matchday ke-17 boxing day Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Kamis, 29 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Official Sigma Battle Royale Ungkap Alasan Tak Kunjung Rilis di Play Store? Buruan Cek di Sini!

Kepala pelatih Leeds United Jesse Marsch mengaku tidak memiliki banyak orang dalam tim karena ada yang cedera ringan.

"Kami berharap semua orang bisa sehat dan kembali berlatih minggu ini, kecuali Stuart Dallas, yang menjalani operasi lagi kemarin untuk membersihkan beberapa hal. Mereka merasa itu berhasil," kata Marsch.

Jesse Marsch merasa timnya telah memiliki istirahat yang baik bersama selama periode ini, dalam persiapan untuk pertandingan.

"Saya merasa kami telah membuat kemajuan dan kebersamaan kelompok selalu kuat. Saat ini hanya melihat Man City. Mereka memiliki skuat yang hebat dan bagi saya, manajer terbaik di dunia," ucap Marsch.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru! Klik di Sini Gampang Sekali

Di sisi lain penyerang Manchester City Riyad Mahrez mengatakan The Citizens perlu mulai bekerja keras untuk melawan Leeds United.

"Kami harus mulai bekerja. Kami saat ini tidak berada di puncak Liga Premier dan di situlah kami ingin berada," ujar Mahrez.

Riyad Mahrez menerangkan kalau Man City akan mengambil kemenangan pertandingan demi pertandingan tetapi tujuan tim untuk mencoba memenangkan gelar lain.

"Ada banyak tim kuat di Inggris yang masih bisa memenangkan liga jadi kami tidak hanya fokus pada Arsenal, meskipun mereka sejauh ini sangat bagus," tutur Mahrez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: