Layanan Digital Banking Jadi Andalan Masyarakat, BRI Dinobatkan Sebagai 'The Best Bank in Digital Service'

Layanan Digital Banking Jadi Andalan Masyarakat, BRI Dinobatkan Sebagai 'The Best Bank in Digital Service'

Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M Nugraha--(dok.BRI)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Keberhasilan transformasi digital yang dijalankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menorehkan prestasi.

Bank terbesar di Indonesia ini menyabet penghargaan sebagai “The Best Bank in Digital Service” kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 4 dalam acara TEMPO Financial Award (TFA) 2022.

BACA JUGA:Dulang Rezeki dari Daur Ulang Sampah, BRI Bantu Usaha Mikro di Jayapura

BACA JUGA:Dirut BRI Sunarso Raih Leadership Achievement Awards, BRI Sabet Dua Penghargaan Internasional

Penghargaan yang diberikan oleh TEMPO.Co tersebut diserahkan kepada Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M Nugraha yang diwakili oleh Division Head Enterprise Data Management Maulana Yusuf di Jakarta (14/12/2022).

BRI menjadi salah satu perusahaan di bidang keuangan yang telah menunjukkan prestasinya. Terkait layanan digitalnya, BRI berhasil mencatatkan kinerja bisnis yang semakin efektif, efisien dan tumbuh berkelanjutan.

Sementara itu pada kesempatan terpisah, Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan perseroan akan terus memacu transformasi digital di tengah masifnya perkembangan teknologi.

Komitmen ini merupakan langkah untuk mencapai visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion.

BACA JUGA:Nugraha Karya Desa Brilian 2022: BRI Apresiasi Desa Penggerak Ekonomi

“BRI mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan. Melalui predikat yang disematkan sebagai The Best Bank in Digital Service, perseroan mampu membuktikan kepada stakeholder dan nasabah bahwa aspek Digital dan Informasi Teknologi (IT) BRI telah memperkuat layanan dan produk perbankan," ujarnya.

Arga optimistis, di tengah kondisi yang semakin menantang, BRI akan terus memacu dan memperkuat layanan dan produknya agar terus dapat menjawab kebutuhan pasar dan perkembangan era digital.

Seperti diketahui, penguatan platform operating model BRI terus ditingkatkan dengan kinerja yang kompeten dari talenta digital perseroan.

BRI juga terus melakukan transformasi dalam blueprint BRIvolution 2.0 yang fokus pada aspek digital dan culture.

BACA JUGA:Terapkan GCG Terbaik, BRI Jadi Indonesia Most Trusted Companies 2022

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: