Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Hadirkan Sinterklas

Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Hadirkan Sinterklas

THE 1O1 Jakarta Airport CBC ingin berbagi kebahagian dalam menyambut hari natal dengan menghadirkan Sinterklas atau Santa Clause--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tinggal beberapa hari lagi. Sebagian besar masyarakat mulai melakukan sejumlah persiapan, seperti melakukan dekorasi, membuat resolusi tahun baru dan rencana berlibur untuk menghabiskan libur akhir tahun, baik bersama kolega, sahabat, maupun keluarga.

Tak mau ketinggalan, Kami THE 1O1 Jakarta Airport CBC juga mulai melakukan persiapan menyambut perayaan natal dan tahun baru dengan menghias area lobby, restoran dan beberapa outlet dengan pernak-pernik khas Natal.

Mulai dari pohon natal, hiasan garland dengan aksesorisnya, ginger bread house, hingga centerpiece yang menghiasi meja restoran.

Dalam menyambut Natal tahun ini, THE 1O1 Jakarta Airport CBC ingin berbagi kebahagiaan bersama para tamu khususnya anak-anak yang menginap dengan menghadirkan Sinterklas atau Santa Clause.

Karena tahun ini merupakan natal pertama bagi kami, maka kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan berkesan bagi para tamu.

Hal ini kami lakukan karena kami ingin berbagi kebahagian dalam menyambut hari natal dengan membagikan permen untuk anak-anak yang menginap disini.

Tidak hanya membagikan permen, para tamu juga kami persilahkan jika ada yang ingin berfoto bersama sinterklas tersebut.

Tak hanya itu, kami juga menyiapkan beragam menu menarik dan lengkap seperti salad bar, carving, on chaffing dish, station, makanan penutup dan minuman yang kami kemas dalam promo “All You Can Eat Joyful Sunday Brunch”.

Anda bisa menikmati beragam menu tersebut hanya dengan Rp 228.000++/pax.

Untuk merayakan malam pergantian tahun 2022 menuju 2023, kami akan menghadirkan “Neon Blue New Year’s Dinner Party”.

Dengan membeli paket ini, para tamu mendapatkan sejumlah penampilan dan fasilitas spesial seperti buffet gala Dinner, live cooking, band performance, mini fun games, serta lucky draw. Harga paket promo “Neon Blue New Year’s Dinner Party” adalah Rp 250.000++ dan Rp 1.460.000 nett untuk paket lengkap dengan kamar Deluxe City View.

Dengan menyediakan sejumlah paket dan promo baru menjelang hari natal dan tahun baru 2023, kami  berharap dapat lebih memudahkan para tamu yang hendak merayakan natal dan tahun baru dengan suasana yang berbeda dan unik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: