Ricuh Pendukung Futsal Pelajar SMK di Bekasi, Begini Penjelasan Panitia

Ricuh Pendukung Futsal Pelajar SMK di Bekasi, Begini Penjelasan Panitia

Kerusuhan antar pendukung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjadi dalam ajang Futsal Pelajar di Kawasan GOR Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Kerusuhan antar pendukung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terjadi dalam ajang Futsal Pelajar di Kawasan GOR Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi.

Penanggung Jawab Penyelenggara Deny Alfiyanto mengatakan, keributan tersebut sudah diselesaikan oleh masing-masing pihak pendukung dan juga tim futsal.

BACA JUGA:Kasus Demosi Kombes Rizal Irawan Disoal, DPR Minta Wakapolri Jelaskan ke Publik

"Masalah itu (keributan) sudah selesai saat itu juga, tidak ada lagi permasalahan di luar lapangan," kata Deny Alfiyanto, Senin 26 Desember 2022.

Selain itu penanggung jawab penyelenggara juga membantah terkait kabar turnamen yang diselenggarakan olehnya di GOR Patriot Candrabhaga Kota Bekasi tidak berizin.

Deny Alfiyanto menerangkan, pihak sudah mengirim surat kepada Asosiasi Futsal Kota Bekasi untuk izin menyelenggarakan turnamen futsal.

"Kita sudah mengirimkan surat pemberitahuan, bahwa kami mengadakan turnamen futsal kepada asosiasi Futsal Kota Bekasi," terangnya.

BACA JUGA:Hasnaeni Tarik Isu Pelecehan Seksual Ketua KPU RI, Farhat Menduga Ada Intimidasi

Pihaknya telah memberikan surat pemberitahuan, pada tanggal 1 Desember 2022 Sebelum turnamen futsal dilaksanakan di GOR Stadion Patriot Candrabhaga .

"Kami mengirimkan surat pemberitahuan yang dikirim oleh Agung serta Rafli dan langsung diterima oleh pak Abdul Hakim," ungkapnya.

Sebelumnya sebuah video di media sosial, merekam kerusuhan antar pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di lapangan futsal.

Dalam video terlihat kelompok pelajar berkumpul di area tengah lapangan futsal, melakukan kontak fisik saling dorong antar pendukung masing masing SMK.

Meski anggota kepolisian telah mencoba melerai para pendukung, aksi saling pukul antar pelajar tetap terjadi di dalam lapangan.

Dikabarkan kerusuhan bisa terjadi, imbas salah satu pendukung kecewa terhadap wasit akibat tim futsal SMKnya harus kalah dalam pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: