Buruan Unduh di Play Store! Game Sigma Battle Royale Elite Versi GameBro Studio, Link Download ada DISINI!

Buruan Unduh di Play Store! Game Sigma Battle Royale Elite Versi GameBro Studio, Link Download ada DISINI!

Game Sigma Battle Royale Elite versi GameBro Studio, kini ada di Google Play Store-GameBro Studio-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Buruan unduh di Play Store, game Sigma Battle Royale Elite versi GameBro Studio. Link downloadnya tersedia pada bagian akhir artikel ini. 

Munculnya game Sigma Battle Royale Elite versi GameBro Studio di Play Store, membawa angin segar para pecinta game Sigma Battle Royale

BACA JUGA:Download Game Sigma Battle Royale Google Play Store Gaminos Studio Sudah Tersedia, Link Unduh Ada Disini!

Pasalnya, game Sigma Battle Royale versi original Play Store yang diproduksi Studio Arm Private Limited yang disebut mirip game Free Fire (FF) sudah lama menghilang dan para gamers hanya bisa mengakses game Sigma Battle Royale Mod Apk saja, yang merupakan versi modifikasi. 

Developer dari game Sigma Battle Royale Elite, GameBro Studio memastikan, permainan yang disuguhkan dalam game ini akan sangat menarik bagi para penggemar. 

Bahkan, GameBro Studio memberikan penjelasan tentang gambaran permainan game Sigma Battle Royale Elite ini dengan cukup menantang. 

"Sigma combat dalam genre Sigma Battle Royale, ini adalah game penembak orang ketiga yang luar biasa dengan visual 3D penuh warna," tulis pihak developer. 


Ilustrasi Game Sigma Battle Royale--(FIN.CO.ID)

BACA JUGA:4 Link Download Game Sigma Battle Royale Akses Awal Tersedia Disini, Buruan Download dan Nikmati Permainanya!

Game Sigma Battle Royale Elite ini juga bisa dimainkan secara bersamaan dengan maksimal 39 orang. 

"Kemungkinan untuk melakukan permainan panik hingga 39 orang adalah aspek yang paling menarik dari Sigma Battle ini," penjelasan GameBro Studio

Tantangan lain dari game Sigma Battle Royale Elite ini adalah para pemain akan dibawa dalam pertempuran combat dengan menggunakan berbagai kendaraan. Hal ini tentu akan membuat adrenalin semakin tinggi. 

"Saat Anda memasuki salah satu mobil, panel kontrol berubah, dan Anda dapat mengendarai berbagai kendaraan dalam pertempuran sigma," ulas GameBro Studio

"Anda dapat menggunakan peta pertempuran sigma, tombol untuk melompat dan berlari, dan berbagai menembak sigma royale," tulis GameBro Studio

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: sigma battle royale elite