Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Burnley

Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Burnley

Carabao Cup: Ilustrasi logo Manchester United vs Burnley.-Twitter/@ManUtd-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Carabao Cup 2022/2023 antara Manchester United vs Burnley, Kamis, 22 Desember 2022.

Laga yang menyajikan Manchester United vs Burnley bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Manchester United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan penuh.

Sedangkan Burnley diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Dukung Revolusi Total PSSI, Presiden Klub Jong Ambon Sebut Sepak Bola Indonesia Butuh Erick Thohir

Kepala pelatih Man Utd Erik Ten Hag bersikeras bahwa kamp pelatihan telah membantu tim membuat 'kemajuan' dengan 'kebugaran' mereka.

"Kami membuat kemajuan. Jika Anda melihat kami lagi tim yang sangat muda, mereka memiliki tim yang berpengalaman," ujar Ten Hag.

"Kami juga memiliki beberapa serangan yang bagus tetapi Anda melihat tidak ada rutinitas di tim ini," tambahnya dikutip Manchester Evening News.

Erik ten Hag juga bilang bahwa para penggawa Manchester United kini lebih baik daripada di pertandingan melawan Cadiz.

BACA JUGA:Tampil di Carabao Cup, Elkan Baggott Diganjar Rating Segini Usai Laga Wolves vs Gillingham

Di sisi lain penyerang Burnley Jay Rodriguez mengatakan bahwa kalian tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Tetapi akan baik bagi kami untuk bermain di Old Trafford dan melawan beberapa pemain terbaik di dunia," kata Rodriguez dilansir laman resmi Burnley.

Jay Rodriguez juga bilang kalau dirinya suka melawan yang terbaik dan menguji diri saya melawan yang terbaik dan kesempatan apa yang lebih baik daripada dini hari ini.

"Semua orang menantikannya, semua orang yang saya ajak bicara akan pergi dan telah mendapatkan tiket untuk itu, itu salah satunya di mana semua orang akan berada tepat di belakang kami," ucap Rodriguez.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: