Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut Kumpulan Ucapan Selamat Hari Ibu Dalam Bahasa Inggris dan Indonesia

Ucapan selamat hari ibu 2023--shutterstock

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut kumpulan kata-kata ucapan selamat Hari Ibu. Hari ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember di setiap tahun. Di Indonesia hari ibu jatuh pada Kamis besok. 

Kumpulan ucapan selamat hari ibu ini sangat cocok untuk status di media sosial 

Di bawa ini merupakann kumpulan kata-kata selamat hari ibu dengan bahasa Inggris dan Indonesia yang dilansir dari berbagai sumber. Anda bisa mengutipnya untuk status di media sosial.

“A mother is your first friend, your best friend, your forever friend.” —Unknown. ("Seorang ibu adalah teman pertamamu, sahabatmu, teman selamanya." -Tidak dikenal).

“When you are looking at your mother, you are looking at the purest love you will ever know.” —Charley Benetto. (“Saat kamu melihat ibumu, kamu sedang melihat cinta paling murni yang pernah kamu ketahui.” —Charley Benetto).

BACA JUGA:Link Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2022, Buruan Dapatkan Gratis!

“Mother is the heartbeat in the home; and without her, there seems to be no heartthrob.” —Leroy Brownlow. (“Ibu adalah detak jantung di rumah; dan tanpa dia, sepertinya tidak ada heartthrob.” —Leroy Brownlow).

“Mothers are like glue. Even when you can’t see them, they’re still holding the family together.” —Susan Gale. (“Ibu itu seperti lem. Bahkan ketika Anda tidak dapat melihat mereka, mereka masih menyatukan keluarga.” —Susan Gale).

“My Mother: She is beautiful, softened at the edges and tempered with a spine of steel. I want to grow old and be like her. ” —Jodi Picoult. (“Ibuku: Dia cantik, lembut di tepinya dan ditempa dengan tulang baja. Saya ingin menjadi tua dan menjadi seperti dia. ” —Jodi Picoult).

BACA JUGA:Twibbon Hari Ibu 22 Desember 2022, Link Download dan Cara Pakainya Ada di Sini, Gratis!

“Mother is the name for God in the lips and hearts of little children.” —William Makepeace Thackeray. (“Ibu adalah nama Tuhan di bibir dan hati anak-anak kecil.” —William Makepeace Thackeray).

“The influence of a mother in the lives of her children is beyond calculation.” —James E. Faust. (“Pengaruh seorang ibu dalam kehidupan anak-anaknya di luar perhitungan.” —James E. Faust).

“It may be possible to gild pure gold, but who can make his mother more beautiful?” —Mahatma Gandhi. (“Dimungkinkan untuk menyepuh emas murni, tapi siapa yang bisa membuat ibunya lebih cantik?” -Mahatma Gandhi).

“There is no role in life that is more essential than that of motherhood.” —Elder M. Russell Ballard. (“Tidak ada peran dalam hidup yang lebih penting daripada menjadi ibu.” —Penatua M. Russell Ballard).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: