Jelang Nataru, BRI Tetap Siaga Layani Kebutuhan Nasabah

Jelang Nataru, BRI Tetap Siaga Layani Kebutuhan Nasabah

Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah--(dok.BRI)

JAKARTA, FIN.CO.ID - PT Bank Rakyat Indonesia (Pesero) Tbk atau BRI senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah.

Dalam rangka Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), perseroan telah mengantisipasi berbagai kebutuhan transaksi nasabah dengan menyiapkan layanan e-channel dan Digital Channel BRI dengan BRImo sebagai aplikasi unggulan BRI.

BACA JUGA:Lahirkan Pemimpin Terbaik, BRI Jadi Indonesia Best Companies in Creating Leaders from Within Awards 2022

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-127, Ini Pesan Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk BRI

Saat ini, BRImo merupakan salah satu layanan digital banking andalan BRI dengan fitur yang sangat user friendly, aman, serta menyediakan banyak fitur transaksi keuangan lainnya yang memudahkan nasabah dalam menjawab berbagai kebutuhan perbankan.

Selain itu, untuk nasabah yang masih membutuhkan layanan di Banking Hall pada periode Nataru, BRI tetap membuka layanan weekend banking pada tanggal 24 dan 31 Desember 2022 di berbagai wilayah yang daftarnya dapat diakses pada website www.bri.co.id.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto. Transaksi dalam periode Nataru kali ini diprediksi akan mengalami peningkatan seiring mobilitas masyarakat yang kian membaik serta efek pandemi yang mulai mereda.

Andrijanto juga menambahkan, untuk memenuhi kebutuhan kas telah disiapkan Rp 25 Triliun selama periode 24 Desember 2022 s.d 2 Januari 2023.

BACA JUGA:Apresiasi Insan BRILian, BRI Rayakan HUT ke-127 bersama 40.000 Pekerja

Di samping itu, Andrijanto juga menyebut antisipasi lonjakan transaksi dilakukan pada layanan e-channel seperti EDC, ATM, dan CRM BRI.

Hingga kini, BRI tercatat telah memiliki lebih dari 21.000 ATM dan CRM yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati layanan keuangan digital Agen BRILink yang hingga November 2022 jumlahnya telah mencapai lebih dari 613.000 agen yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BRI terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas jaringan IT dan memastikan tidak ada gangguan saat terjadi lonjakan transaksi.

BACA JUGA:Konsisten Tingkatkan Kualitas Layanan Perbankan, BRI Pertama Raih ISO di Indonesia

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: