Masih Penasaran Gunakan GB WhatsApp v18.90, Link Download Aplikasinya Tersedia di Sini

Masih Penasaran Gunakan GB WhatsApp v18.90, Link Download Aplikasinya Tersedia di Sini

GB WhatsAPP APK Terbaru--

BACA JUGA:4 Link Download GB WhatsApp Apk Terbaru Desember 2022, Tampilannya Keren Kan? Unduh di Sini!

Walaupun, lanjutnya, seperti diketahui sebelum terkenal seperti ini mungkin WhatsApp hanya di pandang sebelah mata saja dan pastinya tidak sefamiliar seperti sekarang dengan banyak aneka ragam WhatsApp yang dikembangkan. 

Mengutip sultranesia.id menyebutkan  GB WhatsApp atau GB WA yang mungkin terasa asing dan menjadi perbedaan dengan WhatsApp versi aslinya.

BACA JUGA:Ubah WA Android Jadi Iphone, Klik Link Download GB WhatsApp APK iOS Desember 2022 Hanya di Sini

Karena pada dasarnya untuk memilih aplikasi GB WhatsApp yang aman dan antibanned ini tidaklah mudah karena memang banyak versi pengembang yang membuatnya. 

Begini Cara Gunakan GB WhatsApp yang aman dan antibanned

Di bawah ini kami akan coba informasikan mengenai apa saja yang perlu diketahui agar aman bisa menggunakan GB WhatsApp antibanned dan juga aman. Karena ada beberapa hal yang memang harus diketahui seperti di bawah ini:

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru, Lengkap Dengan Cara Penggunaannya Bisa Cek Disini!

1. Pakai nomor cadangan

Untuk menyiasati dari banned aplikasi sebaiknya jangan menggunakan nomor yang biasa sering digunakan pada saat menghubungkan ke GB WhatsApp tersebut. Bisa mencoba memasukkan nomor yang cadangan saja atau nomor yang jarang dipakai, sehingga selamat ketika nomor tersebut terkena banned atau masalah.

2. Sering update

Ketika menggunakan GB WhatsApp usahakan untuk menghindari dari banned dan tidak aman maka bisa mencoba mengikuti ketika adanya update dari aplikasi ikuti saja yang muncul tersebut. Sehingga untuk solusi tersebut bisa diterapkan dan untuk mengatasi semuanya secara mudah pastinya.

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: