Kelompok Pelajar di Babelan Bekasi Ditangkap Polisi Saat Hendak Tawuran, Celurit Hingga Pedang Diamankan

Kelompok Pelajar di Babelan Bekasi Ditangkap Polisi Saat Hendak Tawuran, Celurit Hingga Pedang Diamankan

Barang Bukti Sajam yang Diamankan dari Kelompok Pelajar di Babelan bekasi, Diduga akan Digunakan Untuk Tawuran (dok Polsek babelan)--

BEKASI, FIN.CO.ID -- Kelompok pelajar di Babelan bekasi ditangkap Polisi saat hendak tawuran, barang bukti (Barbuk) berupa celurit hingga pedang berhasil diamankan dari para pelajar tersebut. 

Kelompok pelajar di Babelan Bekasi yang hendak tawuran itu merupakan gabungan dari pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). 

BACA JUGA:Ajak Masyarakat Beli Produk Lokal, Ridwan Kamil: Jangan Panik, Insya Allah Resesi Tak Terjadi di Indonesia

Kelompok pelajar di Babelan Bekasi itu diduga hendak melakukan aksi tawuran, namun berhasil digagalkan pihak kepolisian. 

Dari tangan kelompok pelajar di Babelan Bekasi itu, berhasil diamankan barang bukti yang diduga dibawa untuk bekal melakukan aksi tawuran. 

Adanya kelompok pelajar di babelan Bekasi yang diduga hendak tawuran itu diungkapkan oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion menjelaskan, dalam keterangannya kepada awak media di Bekasi hari ini, Senin 19 Desember 2022. 

Penangkapan kelompok pelajar di Babelan Bekasi ini berdasarkan adanya laporan dari warga Villa Gading Harapan 3 Babelan Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Modus Jual Permen Isi Sabu-Sabu Terungkap, Dua Pengedar Ditangkap Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi

Penangkapan bermula saat salah satu warga tengah memancing di Danau Villa Gading Harapan 3 Babelan dengan warga yang lainnya dan melihat kelompok pelajar yang diduga hendak melakukan tawuran. 

"Jadi saksi pertama ini melihat sekitar 30 orang anak SMK dan SMP nongkrong dipinggir danau melihat senjata tajam tergeletak di rerumputan," kata Kombes Gidion. 

Menurutnya kelompok pelajar di Babelan Bekasi tersebut sengaja menyimpan senjata tajam di rumah kosong dan menutupinya dengan rumput dan juga dedaunan.

Agar tidak terjadi aksi tawuran di wilayah tersebut, beberapa warga pun mendatangi kelompok pelajar di Babelan Bekasi itu guna memastikan dan mengingatkan.

BACA JUGA:Dikira Boneka, Jasad Nenek di Bekasi Ditemukan Mengapung di Empang

"Ditegurlah anak-anak yang nongkrong tersebut, namun satu persatu melarikan diri," ucapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: