Game Sigma Battle Royale Play Store Apakah Sudah Tersedia? Simak Jawabannya DISINI! Ada Link Downloadnya Juga

Game Sigma Battle Royale Play Store Apakah Sudah Tersedia? Simak Jawabannya DISINI! Ada Link Downloadnya Juga

Sigma Battle Royale Sudah Tersedia di Play Store--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Game Sigma Battle Royale Play Store sempat menghilang dari Play Store, usai game itu dianggap mirip dengan Game Free Fire (FF) maupun Free Fire MAX yang terdahulu ada. 

Ya, Game Sigma Battle Royale Play Store menjadi buruan para pecinta games tanah air, lantaran game ini dianggap menarik dan fenomenal. 

BACA JUGA:Siap Berpetualang Bareng Hantu Sexy? Download Game Tag After School Mod Apk Disini, Khusus 18+

Meskipun Game Sigma Battle Royale Play Store belum jelas keberadaannya, namun game Sigma Battle Royale versi Mod Apk dan sejenisnya sudah tersedia. 

Game Sigma Battle Royale Play Store atau game versi originalnya tetap menjadi buruan karena dianggap aman dalam instalasinya, ketimbang versi Mod Apk dan sejenisnya yang dikembangkan pihak ketiga. 

Game Sigma Battle Royale Play Store diketahui menghilang hanya dalam kurun waktu 48 jam usai perilisannya. Tidak ada juga penjelasan dari pihak developer mengenai hal tersebut. 

Namun demikian, menghilangnya Game Sigma Battle Royale Play Store diduga terkait dengan tudingan plagiasi terhadap game tersebut, karena mirip sekali dengan Game Free Fire maupun Free Fire MAX

BACA JUGA:Link Download Game Tag After School Mod Apk Terbaru, Buruan Unduh dan Rasakan Sensasinya!

Terlepas dari semua itu, apakah game Sigma Battle Royale Play Store ini servernya masih aktif atau tidak? Apakah para pemain yang ingin menjajal game Sigma Battle Royale Play Store masih punya kesempatan untuk bermain game ini?

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, developer dibalik Game Sigma Battle Royale Play Store, yakni Studio Arm Private Limited dikabarkan memang mematikan server tersebut.

Dalam sebuah pesan maintenance yang muncul setelah membuka Game Sigma Battle Royale Play Store, berikut isi pesan yang dapat Anda temukan.

"The server is closed. Thank you for being a part of this test and we look forward to seeing you again in the near future!"

BACA JUGA:Kapan Sigma Battle Royale 2023 Selesai Maintenance dan Bisa Download di Google PlayStore? Ini Bocorannya

Seperti yang kita ketahui, peluncuran Game Sigma Battle Royale Play Store sebenarnya belum secara penuh. Yang artinya, game ini masih belum rilis secara penuh alias masih dalam tahap early access.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: