Link Live Streaming UFC Vegas 66: Cannonier vs Strickland Serta Duel Tsarukyan vs Ismagulov

Link Live Streaming UFC Vegas 66: Cannonier vs Strickland Serta Duel Tsarukyan vs Ismagulov

UFC Vegas 66: ilustrasi duel Jared Cannonier vs Sean Strickland.-ufc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada link live streaming UFC Vegas 66 yang menyuguhkan Cannonier vs Strickland serta duel Tsarukyan vs Ismagulov.

Pagelaran UFC Vegas 66 bakal berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 18 Desember 2022, pukul 04.00 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:UFC 282: Sempat Ancam Keluar dari UFC, Magomed Ankalaev Beri Klarifikasi Mengejutkan!

Pada pertandingan puncak ada duel antara Jared Cannonier vs Sean Strickland dalam perbaikan peringkat divisi Middleweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Jared Cannonier maupun Sean Strickland dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Jared Cannonier datang dari satu kekalahan atas Israel Adesanya saat title fight. Sedangkan Sean Strickland datang dari satu kekalahan juga dari Alex Pereira.

Tercatat Jared Cannonier sudah mengemas 15 kemenangan dan enam kali kalah. Sementara itu Sean Strickland sudah membuat 25 kemenangan dan empat kali kandas.

BACA JUGA:UFC 282: Merasa Dicurangi Pasca Imbang Kontroversi Lawan Blachowicz, Ankalaev Ancam Cabut dari UFC?

Kemudian pertandingan dari divisi Lightweight yang menampilkan Arman Tsarukyan vs Damir Ismagulov dalam perbaikan peringkat.

Duel Arman Tsarukyan vs Damir Ismagulov bakal menjadi pertarungan perdana keduanya di pentas olahraga MMA.

Hasil negatif dialami oleh Arman Tsarukyan usai kalah dari Mateusz Gamrot. Sedangkan hasil positif coba ditahan Damir Ismagulov karena belum terkalahkan sejak gabung UFC, 2 Desember 2018.


UFC Vegas 66: ilustrasi duel Arman Tsarukyan vs Damir Ismagulov.-Twitter/@ufc-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: