Link Live Streaming Friendly Match 2022: Arsenal vs Juventus

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Arsenal vs Juventus

Ilustrasi poster Arsenal vs Juventus.-Twitter/@Arsenal-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming laga uji coba (friendly match) antara Arsenal vs Juventus, Minggu, 18 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Arsenal vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Emirates, London Utara, Inggris, pukul 01.00 WIB.

Menjadi tuan rumah, Arsenal kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Presiden FIFA Umumkan Format Baru Piala Dunia Antarklub 2025, Begini Formatnya

14 pertandingan dimainkan, 12 kemenangan dan hanya satu kekalahan, merupakan langkah Arsenal musim ini berlayar ke posisi pertama di Liga Inggris 2022/2023.

37 poin, hasil dari 33 gol yang dicetak dan hanya kebobolan 11, dengan kemenangan bergengsi seperti saat tandang melawan Chelsea di derby London 6 November lalu, berkat gol penentu Magalhaes.

Rata-rata 2,36 gol per pertandingan, total 7 clean sheet, total 222 tembakan, 519,79 operan per pertandingan dengan rata-rata akurasi 86 persen  (data Premier League) menjadikan tim London terbaik dari segi kualitas permainan dan liga hasil sejauh ini.

Pesepak bola Norwegia, Martin Odegard adalah pencetak gol terbanyak Arsenal dengan 6 gol, tetapi tidak kurang dari 10 The Gunners yang telah memasuki tabel pencetak gol, menegaskan kerja tim yang luar biasa.

BACA JUGA:Lionel Messi: Saya Bahagia Mencapai Final dan Mengakhiri Perjalanan Piala Dunia

Juga pertama di grup Liga Europa: Arsenal dengan 15 poin (5 kemenangan dan satu kekalahan) menyalip PSV Eindhoven, Bodo Glimt dan Zurich.

Sekarang Arsenal menunggu pemenang playoff di babak 16 besar (di mana Juventus juga akan terlibat melawan Nantes).

Sebagaimana diketahui bahwa Juventus dan Arsenal belum pernah bertemu dalam pertandingan resmi sejak 2006 lalu.

Dua laga sebelumnya di Piala Winners (1980, di semifinal: imbang 1-1 di Highbury dan Arsenal menang di leg kedua di Turin) dan 4 kali di Liga Champions, pada musim 2001/2002 (babak grup kedua, 3-1 Arsenal di London, 1-0 Juventus di Turin).

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: