Henry Cavill Tak Lagi Berperan Sebagai Superman, Ini Alasannya...

Henry Cavill Tak Lagi Berperan Sebagai Superman, Ini Alasannya...

Hanry Cavill (net)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Henry Cavill tidak lagi memerankan Superman di DC Universe yang dibesut oleh James Gunn dan Peter Safran. 

Peyebabnya, karakter Henry Cavill dinilai kurang pas untuk berperan sebagai Superman di proyek pertama DC Universe yang dipersiapkan dengan kisah barunya.

"Pada tahap awal, cerita kita akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, sehingga karakter tersebut tidak akan diperankan oleh Henry Cavill," ujar James Gunn dalam cuitannya seperti, Kamis 15 Desember 2022.

Meski begitu, James Gunn dan Peter Safran telah berjumpa langsung dengan Henry Cavill dan mengabarkan hal tersebut.

Sang aktor juga telah mengonfirmasi dalam pernyataan yang diposting ke Instagram pada hari Rabu kemarin.

BACA JUGA:Berpose seperti Superman Selama 2 Menit, Bisa Bantu Pangkas Stres, Gini Penjelasannya

"Ini berita sedih, semuanya. Lagi pula, saya tidak akan kembali sebagai Superman," tulis Cavill di postingan Instagram. 

"Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, sebelum perekrutan mereka, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup. Saya menghormati bahwa James dan Peter memiliki alam semesta untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan alam semesta baru keberuntungan terbaik, dan keberuntungan paling bahagia," tulisnya. 

Cavill baru-baru ini bertemu dengan co-head DC Studios James Gunn, yang sedang menulis film Superman baru, serta wakil presiden Peter Safran. Keduanya menyampaikan kabar tersebut kepada aktor tersebut.

James Gunn telah mengerjakan cerita Superman baru untuk "beberapa waktu" yang akan berfokus pada kehidupan karakter tersebut sebagai reporter kecil di Metropolis, menurut Variety.

BACA JUGA:Buktikan! Battles 2022, Novel 'The Komodo Dragon' Bamukmin vs Denny 'Superman' Siregar: Minimal Rp 500 Juta

"Peter & I memiliki daftar DC yang siap diluncurkan, yang tidak bisa kami lewatkan. Kami akan dapat membagikan beberapa informasi menarik tentang proyek pertama kami di awal tahun baru," kata Gunn tweeted pada hari Rabu. 

"Di antara yang ada di daftar adalah Superman. Pada tahap awal, cerita kami akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, jadi karakternya tidak akan dimainkan oleh Henry Cavill," jelasanya.

"Tapi kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry, dan kami Kami adalah penggemar berat dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan," katanya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: