Piala Dunia 2022: Gemilang! Julian Alvarez Ukir 3 Catatan Berkelas Kala Cetak Brace Saat Argentina vs Kroasia

Piala Dunia 2022: Gemilang! Julian Alvarez Ukir 3 Catatan Berkelas Kala Cetak Brace Saat Argentina vs Kroasia

Julian Alvarez merayakan gol saat Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu, 14 Desember 2022.-Twitter/@Argentina-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penggawa Tim Tango Julian Alvarez ukir 3 catatan berkelas dan gemilang kala cetak brace saat Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022.

Argentina sukses meraih kemenangan penting dari Kroasia dimana laga keduanya berakhir 3-0 di babak semifinal Piala Dunia 2022.

Pertandingan yang menyajikan Argentina vs Kroasia telah dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Rabu, 13 Desember 2022, dini hari WIB.

Kemenangan Argentina diciptakan oleh Julian Alvarez (39', 69') yang memborong dua gol dan Lionel Messi satu gol (34'-P) dan asis.

BACA JUGA:Senyum Lionel Messi dkk Pecah Usai Argentina Menang Lawan Kroasia

Kemenangan itu mengantarkan Lionel Messi dan kolega lolos ke partai final Piala Dunia kesekian kalinya.

Argentina akan menunggu hasil pertandingan antara Prancis vs Maroko yang akan merebutkan tiket final pada pertandingan Kamis dini hari nanti.

Bahkan atas kemenangan ini Argentina unggul secara head to head dari Kroasia sepanjang kedua tim bertemu.

Total Argentina sukses menang tiga kali, sekali imbang, dan dua kali kalah dari Kroasia (begitu pula sebaliknya) di semua kompetisi.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Bawa Argentina ke Final, Lionel Messi Cetak 7 Rekor Fantastis

Kemenangan kali ini tampak membuat Argentina membalaskan dendam sebelumnya terhadap Kroasia tepatnya di Piala Dunia 2018 lalu.

Kala itu Kroasia menang dengan skor meyakinkan, yakni 3-0 dari Argentina. Pada edisi 2022 ini kekalahan tersebut dibalas Tim Tango.

Meski begitu ternyata ada catatan berkelas dan gemilang yang bisa dicermati oleh para penggemar sepak bola yang berada di Indonesia dari laga Argentina vs Kroasia.


Momen Lionel Messi merayakan gol saat Argentina vs Kroasia di semifinal Piala Dunia 2022, Rabu, 14 Desember 2022.-Twitter/@FIFAWorldCup-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: