Tertabrak Kereta Api Logistik, Jasad Anak 14 Tahun Hilang di Sungai Cilemahabang Bekasi

Tertabrak Kereta Api Logistik, Jasad Anak 14 Tahun Hilang di Sungai Cilemahabang Bekasi

Ilustrasi - Kereta Api Jarak Jauh--

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang anak berusia 14 tahun tertabrak Kereta Api Logistik di jalur kereta hilir KM 47+9 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan Kereta Api Logistik saat itu tengah melintas dari arah timur menuju ke barat.

BACA JUGA:Kasus Aneh, Pria Ini Telpon Kantor Polisi hingga Ribuan Kali

"Kereta Api Logistik tengah bertugas melayani pengiriman barang, dari Kalimas menuju Tanjung Priok Jakarta Utara," kata Kompol Mustakim, Selasa 13 Desember 2022.

Perisitiwa kecelakaan diketahui saat saksi berinisial D tengah melakukan aktivitas berkebun di sekiar jalur kereta api KM 47+9.

"Ada teriakan minta tolong katanya 'tolong teman saya tertabrak' lalu ia langsung menuju arah suara," ucapnya.

Setiba di sumber suara minta tolong, ternyata dari teman korban, D mendapati bekas organ dalam bagian kepala dan badan manusia hancur di sekitar lokasi.

BACA JUGA:Ledakan Tambang Sawahlunto, Ini Penjelasan Kepala Teknik Tambang PT NAL

"Setelah di cari sepanjang jalur kereta kurang lebih hingga 200 meter, jasad korban berinisial JYDR (14) tidak diketemukan," ungkapnya.

Kompol Mustakim menjelaskan, diduga jasad JYDR langsung terjatuh ke Sungai Cilemahabang usai tertabrak kereta api logistik.

Hingga saat ini jasad JYDR masih belum ditemukan, pihaknya juga telah bekerja sama dengan tim SAR Brimob guna mencari korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: