Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Dini Hari Nanti: Prancis vs Maroko

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Dini Hari Nanti: Prancis vs Maroko

Ilustrasi bola Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar dini hari nanti yang mempertemukan Prancis vs Maroko.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada tengah pekan ini, tepatnya Kamis, 15 Desember 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan semifinal Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang terus melaju di fase gugur ini hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kroasia, Head to Head Unggul Mana?

Bek tim nasional Prancis Raphael Varane mengatakan bahwa lawan kali ini, yakni Maroko sudah menunjukkan kualitas yang luar biasa.

"Ini adalah tim yang sangat solid dan sulit untuk bergerak. Secara pertahanan, kami melihat solidaritas yang besar," kata Varane.

Raphael Varane menerangkan bahwa mereka menulis sejarah sepak bola Maroko, itu adalah kekuatan kolektif yang muncul. Ada pertunjukan yang memberi mereka banyak kepercayaan diri. Ini adalah tim yang kompak dan kompak.

"Mereka memiliki senjata secara ofensif juga pada serangan balik, bola mati atau aksi individu. Ada pemain berkualitas. Kami mengharapkan pertandingan yang sangat, sangat sulit," ucap Varane.

BACA JUGA:Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Usai Gagal Raih Piala Dunia 2022

Di sisi lain eks juru taktik kenamaan Italia Arrigo Sachi punya penilaian tersendiri di balik kesuksesan tim nasional Maroko lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.

"Kemenangan yang memang pantas atas Portugal. Itu menjelaskan bahwa kualitas moral tidak hanya dalam sepak bola saja," ujar Sacchi dikutip Tuttomercato.

"Tetapi dalam kehidupan secara umum mereka lebih penting daripada kualitas teknis," tambahnya.

Arrigo Sacchi menerangkan kalau Maroko memang pantas meraih kemenangan tipis 1-0 dari Portugal di perempat final Piala Dunia 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: