Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia

Link Live Streaming Semifinal Piala Dunia 2022: Argentina vs Kroasia

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Argentina vs Kroasia.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming babak semifinal Piala Dunia 2022 di Qatar antara Argentina vs Kroasia.

Pertandingan yang menyajikan Argentina vs Kroasia bakal dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Rabu, 14 Desember 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Argentina kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Kroasia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Prediksi Susunan Pemain Argentina vs Kroasia, Head to Head Unggul Mana?

Saling sanjung dan sama-sama menaruh respek dilontarkan sebelum laga besar antara finalis empat tahun lalu Kroasia dengan juara dunia dua kali Argentina.

Kedua tim nasional tersebut akan bertemu dalam semifinal pertama Piala Dunia 2022 yang berlangsung Rabu dini hari nanti di Stadion Lusail, Qatar.

"Bagi saya pertandingan semifinal melawan Inggris (pada Piala Dunia 2018) adalah pertandingan terhebat (kami) sepanjang masa," kata kepala pelatih Kroasia Zlatko Dalic.

"Pertandingan melawan Brazil (pada perempat final Piala Dunia 2022) adalah kedua yang terhebat dan esok akan menjadi yang ketiga terbesar," tambahnya dikutip Reuters.

BACA JUGA:Ronaldo Tulis Pesan Menyentuh Usai Gagal Raih Piala Dunia 2022

Sedangkan kepala pelatih Lionel Scaloni tak kalah tingginya menaruh respek kepada Kroasia bahwa lawannya ini memiliki kualitas untuk mengalahkan siapa pun, termasuk Argentina.

"Mereka sudah menciptakan masalah kepada banyak tim nasional. Saya tak mau menyebut pemain-pemain penting mereka atau kekuatan-kekuatan dan kelemahan-kelemahan mereka," ucap Scaloni.

"Tetapi kami sudah menganalisis di mana kami bisa melukai mereka. Kadang itu berhasil, kadang tidak," sambungnya ke wartawan.

Bahkan Lionel Scaloni juga menerangkan kalau Tim Tango akan berusaha mengeluarkan segala upaya di lapangan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: