Kabupaten Bekasi Resmi Menjadi Tuan Rumah Turnamen Bola Voli Kratingdaeng Gubernur Cup 2022

Kabupaten Bekasi Resmi Menjadi Tuan Rumah Turnamen Bola Voli Kratingdaeng Gubernur Cup 2022

PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dengan para panita dan sponsor saat peresmian (Dok Istimewah)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang Turnamen Bola Voli Kratingdaeng Gubernur Cup 2022, Kabupaten Bekasi resmi terpilih menjadi tuan rumah utama.

Diikuti oleh 16 tim dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat, proses seleksi berlangsung di 4 wilayah diantaranya Cirebon, Bogor, Bandung dan Bekasi.

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, tim Bola Voli yang bertanding akan memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat.

"Untuk pertandingan di Bekasi itu hari ini, tanggal 10 sampai 11 Desember di GOR Tambun," kata Dani Ramdan, Sabtu 10 Desember 2022.

BACA JUGA:PGRI Kota Bekasi Sarankan Ubah Pola Belajar, Guru Harus Perhatikan Kesehatan Mental Siswa

Menurutnya babak final yang akan berlangsung di tanggal 17 hingga 18 Desember 2022, akan dilaksanakan di tempat yang berbeda.

"Final untuk 4 wilayah akan digelar di Kabupaten Bekasi, nanti tanggal 17 sampai 18 berlokasi di GOR STTD Cibitung," ucapnya.

Secara terpisah Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Disbudpora Kabupaten Bekasi, Denny Rusnandi mengungkapkan, seluruh lokasi yang akan digunakan dalam kondisi siap.

"Kami sudah lakukan pemeliharaan gedung, kita percantik GOR Tambun, kita juga telah menyediakan karpet terbaru untuk lapangan," jelasnya.

BACA JUGA:Pacar Pembuang Bayi di Pagar SMA Bekasi Ditangkap, 3 Kali Berbuat Ngaku Khilaf

Ia berharap, Turnamen yang memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat bisa melahirkan atlet cabang bola voli terbaik dari Kabupaten Bekasi.

Rencananya Gubernur Jabar Ridwan Kamil juga dijadwalkan datang dalam Kratingdaeng Gubernur Cup 2022 di hari kedua penutupan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: