Mendadak Tajir! Ini Daftar Aplikasi Penghasil Cuan, Langsung Cair Melalui DANA

Mendadak Tajir! Ini Daftar Aplikasi Penghasil Cuan, Langsung Cair Melalui DANA

Aplikasi penghasil saldo DANA Terbaru 2022--(Tangkapan Layar)

JAKARTA, FIN.CO.ID-  Berikut adalah daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk mencari cuan atau pundi-pundi penghasilan. 

Memang, tak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya melalui gawai. Apalagi di era digital saat ini.

Sejumlah aplikasi dibuat sedemikian rupa untuk pengguna bisa mendaparkan penghasilan tambahan. Namun tentunya dengan beberapa syarat, seperti melakukan permaina atau game, dan lainnya 

BACA JUGA:Ini Link Download X8 Speeder Domino, Bisa Jadi Ladang Cuan Gamers

Nah langsung saja aplikasi apa saja yang bisa datangkan penghasilan, simak ulasan berikut: 

1.  Neo+ (Plus)

Cara untuk memperoleh uang dari aplikasi ini yaitu para pengguna hanya cukup membagikan sebuah kode undangan ke pengguna lainya.

Setiap penguna yang ikut serta memakai aplikasi Neo+ dan memakai kode undangan yang sudah kalian berikan.

Maka akan ada penambahan saldo sebesar Rp.20.000,-. Aplikasi ini juga mempunyai sebuah program deposito berjangka yang dimana nilai investasinya akan bertambah sampai dengan 8%.

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Rp200 Ribu Dijamin langsung Cair

Bukan hanya bisa mendapatkan saldo disaat membagikan kode undangan para pengguna juga bisa mendapatkan saldo disaat mereka baru pertama kali membuat akun Neo+.

Selain itu juga tersedia program daily check in yang akan membuat penggunanya tersebut mendapatkan saldo sebesar Rp.30.000 hanya dalam sehari.

2. Lucky Popstar

Untuk memperoleh saldo dari aplikasi ini para pengguna hanya cukup bermain game yang sudah disediakan kedalam aplikasi ini oleh pihak developernya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: