Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Perang Saudara Antara Ginting vs Jonatan

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Perang Saudara Antara Ginting vs Jonatan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di Japan Open 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BWF World Tour Finals 2022 ada Anthony Sinisuka Ginting vs Jonatan Christie pada babak semifinal.

Pertandingan semifinal BWF World Tour Finals 2022 akan dibermain di Nimbutr Arena, Bangkok, Thailad, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Dalam semifinal BWF Tour Finals 2022, terdapa lima wakil Indonesia yang lolos yakni: Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Riand Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Rinov Rivady/Pitha Haningtyas Mentari.

Pertandingan Ginting dan Jonatan akan mempertaruhkan tiket ke babak fial turnamen BWF. 

BACA JUGA:Kabar Gembira! Game Sigma Battle Royale 2023 Dirilis di Google Play Store 17 Desember 2022 Pukul 08.00

BACA JUGA:Jadwal UFC 282 Akhir Pekan Ini: Duel Ketat Blachowicz vs Ankalaev Sampai Pimblett vs Gordon

"Saya akan diskusi dengan pelatih, pemulihan juga untuk persiapan semifinal. Pertandingan akan semaki ketat dan semkain banyak tekanan. Lawan siapapun akan sama saja yang penting fokus diri sendiri dulu," ungkap Ginting dikutip fin.co.id dari laman resmi PP PBSI pada Sabtu, 10 November 2022.

Sebelumnya, Ginting berhasil menang atas Jonatan dalam partai pembuka grup B.

Walau Jonatan dan Ginting harus berseteru dalam semifinal, namun tunggal putra Indonesia dipastikan akan mengirim satu perwakilan.

Pada bagian ganda putra Indonesia, Fajar/Rian akan hadapai pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Sementara itu Ahsan Hendra akan tanding lawan perwakilan Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

"Siapapun lawannya di semifinal pasti yang terbaik. Dari delapan pasangan tinggal empat, jadi pasti mereka yang terbaik. Kita tidak bisa memilih lawan , yang penting bagaimana kita enyiapkan diri terutama di permainan depanya," ucap Rian.

BACA JUGA:Link Live Streaming UFC Fight Night: Thompson vs Holland Hingga Barberena vs Dos Anjos

Campuran Indonesia, Rinov/Pitha akan melawan pemain peringkat ke satu  dunia, Dechapol Puavavanukroh, Sapsirre Taerattacandai.

Berikut jadwal semi final BWF World Tour.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: