Skenario Melahirkan dan Buang Bayi di Sekolah Sudah Direncanakan Pasangan SMA di Bekasi

Skenario Melahirkan dan Buang Bayi di Sekolah Sudah Direncanakan Pasangan SMA di Bekasi

Almamater SMA yang digunakan untuk membungkus bayi yang dibuang --

BEKASI, FIN.CO.ID - Dua pelaku berinisial PS (17) dan MF (16) siswa SMA di Bekasi yang melahirkan di sekolah dan membuang bayi di wilayah Serang Baru ditangkap anggota kepolisian.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja mengatakan, keduanya memang sudah berencana untuk menggugurkan kandungan di dalam perut PS.

BACA JUGA:Pacar Pembuang Bayi di Pagar SMA Bekasi Ditangkap, 3 Kali Berbuat Ngaku Khilaf

Namun rencana tersebut harus terbentur dengan jadwal sekolah, yang membuat MF menyuruh PS untuk ikut ujian terlebih dahulu.

"Sebenarnya mereka sudah berupaya untuk begitu (menggugurkan) karena alasannya malu, rencananya selesai ujian dulu," kata AKP Josman Harianja, Jumat 9 Desember 2022.

Menurutnya selama menjalani ujian sekolah, pelaku PS sudah merasa tidak nyaman dan perutnya terus terusan merasa sakit.

Usai mengabari MF, pacarnya tersebut justru menyuruh PS untuk izin keluar kelas dan melahirkan bayi di kamar mandi agar tidak ketaui umum.

BACA JUGA:Siswi SMA yang Membuang Bayinya di Sekolah Ternyata Sempat Izin Ke Kamar Mandi dan Tinggalkan Ujian

"Dari pagi cewenya ini sudah mules, cowonya bilang ikut aja dulu ujian nanti kalo memang sudah tidak kuat dan harus lahiran ke WC aja," ucapnya.

AKP Josman Harianja menjelaskan, MF menginstruksikan PS untuk membungkus janin bayi menggunakan almamater dan dibuang ke luar tembok sekolah.

Agar tidak diketahui umum, MF telah berencana untuk mengambil janin bayi di luar sekolah PS dan akan membuang ke tempat yang bisa di rahasiakan.

"Pacarnya ini bilang lahiran dulu nanti setelah keluar bungkus aja make almamatermu, baru buang aja di tembok balik sekolah nanti aku ambil," ungkapnya.

BACA JUGA:Kocak Keluarga Jokowi Pakai Baju Adat, Eh Sang Cucu Malah Kutangan saat Acara Siraman Kaesang

Usai melahirkan di kamar mandi, PS langsung membungkus janin dan nekat memanjat tembok sekolah untuk membuang janin bayi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: