Link Nonton Drakor Reborn Rich Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Hari ini di Viu, Baca Sinopsisnya Disini!

Link Nonton Drakor Reborn Rich Episode 9 Subtitle Indonesia Tayang Hari ini di Viu, Baca Sinopsisnya Disini!

Song Joong Ki (Instagram @jtbcdrama)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Link nonton drama Korea (Drakor) Reborn Rich episode 9 tayang hari ini di Viu, jangan lupa baca sinopsisnya dahulu di bawah ini. 

Diketahui, Drakor Reborn Rich tayang 3 kali dalam sepekan, yakni pada Jumat, Sabtu dan Minggu. Anda bisa menonton Drakor Reborn Rich episode 9 yang tayang hari ini melalui link yang kami sediakan di bawah. 

BACA JUGA:Link Nonton dan Sinopsis Reborn Rich Episode 9: Ketahuan Lakukan Penggelapan, Hwa Young Dipecat

BACA JUGA:Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Dojun Atur Strategi Bongkar Praktik Kotor Soonyang Group

Pada link nonton Drakor Reborn Rich episode yang kami sediakan di bawah, sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia melalui Viu. 

Adapun jam tayang Drakor Reborn Rich episode 9 malam ini, yakni pada pukul 22.30 WIB, melalui televisi Korea yaitu JTBC. Hal ini telah disampaikan melalui Instagram @jtbcdrama.

Di Indonesia, anda dapat menyaksikan Drakor Reborn Rich episode 9 melalui tayangan di aplikasi Viu. 

Sinopsis Drakor Reborn Rich Episode 9

Mengutip dari Viu.com,  pada episode 8 Reborn Rich sebelumnya, di hadapan Chang Je (yang diperankan oleh Kim Do Hyun), Do Jun menampilkan bahwa ia sangat mendukung sang paman dan meyakinkan supaya ia tidak takut untuk melawan pimpinan Jin.

BACA JUGA:Game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK Update Ada Tema Salju Hanya di Mediafire, Link Downloadnya Disini!

BACA JUGA:Link Download Game State of Survival Terbaru 1.18.5 Apk Ada Disini, Gak Kalah Seru Dengan Sigma Battle Royale!

Sementara itu, ada Mo Hyun Min yang diperankan oleh Park Ji Hyun mulai mendekati Do Jun dengan niat terselubung. Akan tetapi, Do Jun justru balik menggodanya hingga ia memiliki rasa canggung tersendiri.

Nah, pada episode selanjutnya yang akan tayang yaitu episode 9 Reborn Rich akan menampilkan Rachel yang dimainkan oleh Tiffany Young yang mendapatkan kabar bahwa rekannya akan membatalkan rencana untuk memasuki DMC.

Kejadian ini membuat rencana Do Jun menjadi rumit dan kacau. Oh Se Hyun yang dimainkan oleh Park Hyuk Kwon, Do Jun, dan Rachel pun harus buru-buru merencanakan strategi baru lainnya agar tujuannya berjalan lancar.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: