12 Calon Inkubator LPDB-KUMKM Beradu Program di Nusantara Festival dan UMKM 2022

12 Calon Inkubator LPDB-KUMKM Beradu Program di Nusantara Festival dan UMKM 2022

Direktur Umum dan Hukum LPDB KUMKM, Oetje Koesoema Prasetia saat memberikan sambutan di di Convention Hall Smesco, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Desember 2022. (dok. LPDB-KUMKM)--

Adapun, bisnis pitching yang dilaksanakan untuk mendorong para tenant inkubator agar mendapatkan investor, mendapatkan pinjaman atau pembiayaan, dan kerja sama bisnis dengan para investor dalam mengembangkan usahanya.

"Selain pameran dan kegiatan ini kami juga membuka booth coaching clinic LPDB-KUMKM bagi pengunjung yang ingin berkonsultasi mengenai informasi dan persyaratan teknis pengajuan dana bergulir bagi koperasi," kata Supomo.

Supomo berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kemudahan akses permodalan, investasi, dan pemasaran bagi koperasi dan UMKM yang mengikuti kegiatan ini.

BACA JUGA:Melalui Koperasi, LPDB-KUMKM Siap Tumbuhkan Ekosistem Bisnis Peternak Susu

BACA JUGA:Ini Tiga Provinsi Paling Agresif Ajukan Dana Bergulir LPDB-KUMKM di 2022

"Dengan kami pertemukan di ajang ini, harapannya ekosistem bisnis bisa terjalin, networking bisnis juga bertambah, dan upaya pemerintah memberikan akses investor atau pendanaan juga terwujud, karena para UMKM, potensi buyer, Koperasi, dan lembaga inkubator kami hadirkan," jelas Supomo.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: