Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Arema FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Dewa United vs Arema FC

Liga 1: Ilustrasi logo Dewa United vs Arema FC.-Twitter/@AremafcOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Dewa United vs Arema FC, Rabu, 7 Desember 2022.

Pertandingan yang menyuguhkan Dewa United vs Arema FC bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pukul 15.30 WIB.

Selaku tuan rumah, Dewa United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Arema FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Sejumlah Klub Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI, Begini Tanggapannya

Kepala pelatih Dewa United Nil Maizar bertekad menjaga konsistensi skuadnya di tengah jadwal padat lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023 yang digelar dengan sistem terpusat atau gelembung (bubble) di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

"Semoga saja kami tim pelatih bisa menjaga konsistensi pemain dari pertandingan satu ke pertandingan selanjutnya," ujar Nil, diunggah di laman Dewa United, Selasa.

Juru taktik berusia 52 tahun itu menegaskan, dirinya tidak memandang mepetnya waktu jeda antar-pertandingan sebagai sebuah kerugian. Justru Nil menganggap itu sebagai tantangan yang mesti diatasi, terutama oleh dirinya sebagai pelatih.

"Soal jadwal yang cukup padat, tentunya itu menjadi tantangan tersendiri untuk seorang pelatih," tutur eks pelatih tim nasional Indonesia pada 2011-2013 itu.

BACA JUGA:Borneo FC Kalah, Diego Michiels Gampar Wajah Pemain Persija Jakarta Sampai Tersungkur

Di sisi lain manajemen Arema FC meminta skuad berjuluk Singo Edan untuk berjuang maksimal pada laga lanjutan kompetisi Liga 1, yang sebelumnya dihentikan akibat adanya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Jawa Timur, pada 1 Oktober 2022.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan bahwa kondisi saat ini memang masih penuh keprihatinan untuk skuad Singo Edan, namun, anak asuh Javier Roca harus mampu berbenah, kompak dan bersatu.

"Sisa enam laga putaran pertama Liga 1 harus diperjuangkan dengan baik. Kami minta doa restu," kata Wiebie sebagaimana dikutip Antara.

"Selain itu, kultur Malangan, harus bisa ditampilkan lagi. Target kami, para pemain bisa bermain dengan gaya Malangan," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: