Cara Cegah Luka Kaki Diabetes

Cara Cegah Luka Kaki Diabetes

Diabetes, Image Credit: Pixabay--

Penyakit ini disebabkan oleh gaya hidup yang salah atau faktor genetik atau keturunan. Diabetes juga bisa diakibatkan oleh faktor lain yang dapat meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh, seperti terlalu banyak mengonsumsi minuman manis dan bersoda, kegemukan, kurang istirahat, maupun kurang olahraga.

Sementara itu, Marketing Group Head PT Kalbe Farma Tbk, dr Siswandi, M.M. mengatakan acara "Health Talk" diharapkan menjadi kegiatan berkelanjutan sesuai dengan komitmen Kalbe, Bersama Sehatkan Bangsa. "Dalam hal ini untuk mengedukasi masyarakat tentang diabetes hingga penanganan luka diabetesi,” ujar dia.

Bertepatan dengan peringatan WDD tahun ini, Kalbe bersama Apotek Wellings bekerja sama menyediakan varian perawatan luka modern wound dressing di Apotek Wellings dengan harga kompetitif. Penyediaan produk ini penting untuk membantu mempermudah akses pasien yang membutuhkan varian perawatan luka.

“Melalui ekosistem Diabetes Total Solution, Kalbe terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dan menyediakan varian produk oral, insulin, dan perawatan luka agar lebih mudah ditemukan dan ditebus resepnya oleh pasien,” kata dr. Siswandi.

BACA JUGA:Flu Tomat, Penyakit Langka yang Rentan Menyerang Anak-anak, Kenali Gejalanya

"Masyarakat tidak perlu khawatir dalam mencari kebutuhan pengobatan luka, karena Apotek Wellings menyediakan secara lengkap produk-produk alat kesehatan, baik untuk semua jenis perawatan luka, medical device, hingga rehabilitation product, tentunya dengan harga terjangkau,” tambah Head of Marketing Apotek Wellings Indonesia, Sindy Daniati.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: