Borneo FC Kalah, Diego Michiels Gampar Wajah Pemain Persija Jakarta Sampai Tersungkur

Borneo FC Kalah, Diego Michiels Gampar Wajah Pemain Persija Jakarta Sampai Tersungkur

Diego Michiels hajar wajah Michael Krmencik saat laa Persija vs Borneo FC- @Liga1Match2022-twitter

Namun aksi Michiels pun ditahan oleh para pemain Borneo FC lalu menariknya keluar lapangan.

BACA JUGA:Direktur MU Kecewa Liga 1 Digelar Terburu-buru: Seperti Pertandingan Tarkam

Jalanya pertandingan Persija vs Borneo FC

Dalam laga tersebut, pelatih Persija Thomas Doll menurunkan para pemain andalan seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa serta empat pemain asingnya yaitu Michael Krmencik, Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf.

Dengan komposisi demikian, skuad berjuluk "Macan Kemayoran" mendominasi permainan dan kerap membuat Borneo FC tertekan.

Penyerang Persija yang juga "striker" tim nasional Bahrain Abdulla Yusuf Helal sempat membuat dua peluang pada babak pertama, tetapi tidak ada yang menjebol gawang lawan.

Usai jeda, Persija mulai mengintensifkan serangan ke pertahanan Borneo. Hasilnya, Firza Andika sukses menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro. Firza memanfaatkan "assist" dari Michael Krmencik.

BACA JUGA:Gila! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Al Nassr, Bisa Main Hingga Usia 40 Tahun

Berikutnya, pertandingan berjalan dengan ketat yang membuat kapten Borneo Diego Michiels terlibat keributan dengan Michael Krmencik.

Dalam tayangan ulang, terlihat Diego meludah ke arah Michael. Michael kemudian membalas dengan perlakuan serupa yang membuat Diego melayangkan pukulan ke arah kepala penyerang asal Ceko tersebut. Akibatnya, Michael Krmencik terjatuh dan mesti mendapatkan perawatan medis.

Pada menit ke-79, wasit Yeni Krisdianto lalu memberikan kartu merah kepada Diego dan kartu kuning kepada Michael. Setelah itu, Diego lagi-lagi tersulut amarah dan memukul kembali kepala Michael Krmencik sebelum meninggalkan lapangan.

Setelah itu, Borneo yang bermain dengan 10 pemain tidak mampu menyamakan kedudukan. Akhirnya, Persija mengunci kemenangan dengan skor 1-0.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: