Anies Ajak Masyarakat Aceh Songsong Perubahan Lebih Baik di 2024

Anies Ajak Masyarakat Aceh Songsong Perubahan Lebih Baik di 2024

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan -@aniesbaswedan-@aniesbaswedan

ACEH, FIN.CO.ID - Saat bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh, Anies Baswedan mengajak masyarakat Aceh untuk menyongsong perubahan yang lebih baik pada tahun 2024.

"Kita harus ikhtiarkan bersama pada tahun 2024 akan terjadi kesempatan untuk melakukan perubahan," kata Anies Baswedan di Banda Aceh, Sabtu 4 Desember 2022.

BACA JUGA:NasDem Ngeluh, Capres Anies Baswedan Susah Safari Politik di Daerah

Anies Baswedan yang merupakan calon presiden yang diusung Partai NasDem itu mengemukakan hal itu dalam agenda jalan sehat, bersilaturahmi, dan menyapa ribuan warga Aceh di lapangan terbuka kawasan Pango, Kota Banda Aceh.

Anies mengatakan bahwa Aceh memiliki catatan gemilang tentang perjuangan rakyat, bukan hanya menggulung kolonialisme, melainkan perjuangan untuk menggelar keadilan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Aceh, kata Anies, merupakan sebuah negeri yang memiliki perjalanan panjang, perannya bukan hanya pada tingkat nusantara, melainkan di level dunia. 

Oleh karena itu, Aceh harus kembali memiliki peran yang besar di kemudian hari.

BACA JUGA:Politisi PDIP Tegaskan Tak Ada Pencoretan Anggaran Program Kerja yang Dirintis Anies

"Kami ingin ajak semua, mari berjuang bersama demi hadirnya rasa keadilan bagi semuanya, siap kerja bahu-membahu, saling dukung," ujarnya dilansir dari Antara, Minggu 4 Desember 2022.

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak masyarakat Aceh untuk menjadi bagian yang mempersatukan, bukan sebagai pemecah belah. 

Menjangkau semuanya guna menyampaikan pandangan dan pesan positif.

"Bila menghadapi kondisi yang tidak nyaman, berikan senyum, tunjukkan ini rombongan orang-orang berakhlak mulia, orang-orang yang membawa keteduhan," katanya.

BACA JUGA:Puan dan AHY Paling Cocok Jadi Cawapres Anies di Pemilu 2024, Menurut Survei LSI

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak masyarakat Aceh untuk menata rasa dari sekarang, bersiap menyampaikan pesan positif dan bersabar melakukannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: