Sinopsis Just Like Heaven, Kisah Roh Wanita yang Berkeliaran Mencari 'Jalan Pulang

Sinopsis Just Like Heaven, Kisah Roh Wanita yang Berkeliaran Mencari 'Jalan Pulang

Sinopsis Just Like Heaven, Screenshot: Netflix--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sinopsis Just Like Heaven yang Anda cari sebagai referensi, untuk acara nonton akhir pekan Anda di rumah.

Well, sinopsis Just Like Heaven adalah yang akan Anda dapatkan di artikel ini.

Sinopsis Just Like Heaven ini dibuka dengan sebuah scene di mana Elizabeth Masterson (Reese Witherspoon), karakter utama wanita film ini, berhayal di dunia mimpi di tengah kesibukannya sebagai dokter.

BACA JUGA:Sinopsis Film Sri Asih, Superhero yang Dibintangi Pevita Pearce

Fast forward, dalam perjalanan pulangnya dari Rumah Sakit di mana ia bekerja, Elizabeth Masterson mengalami kecelakaan lalu lintas.

Lalu beberapa scene kemudian, Elizabeth bertemu dengan seorang pria bernama David Abbott (Mark Ruffalo), yang entah bagaimana (pikir Elizabeth) berada di dalam apartemen kosongnya.

Anehnya, sosok Elizabeth kemudian menghilang dari pandangan David, yang pada saat itu belum menaruh curiga tentang sosok wanita pirang cantik di apartemen itu.

Tidak lama, David mulai mengalami kejadian aneh, seperti kemunculan Elizabeth Masterson yang entah dari mana datangnya, lalu hilang tanpa jejak.

Sinopsis Just Like Heaven belum berakhir di sini.

David Abbot pun berkesimpulan jika dirinya tengah berurusan dengan mahluk gaib.

Ia pun mencari cara untuk berkomunikasi dengan Elizabeth, dengan membaca beberapa buku soal dunia gaib yang ia temukan di tokok buku.

Tak lama, keduanya pun bisa saling berkomunikasi, dan pada akhirnya Elizabeth menyadari bahwa ada yang salah dengan dirinya.

Adalah bahwa ia bukanlah manusia, namun roh yang berkeliaran tanpa tujuan. Jangan teruskan membaca sinopsi Just Like Heaven ini jika Anda tidak ingin lebih banyak spoiler merusak kejutan Anda.

Sayangnya, ingatan Elizabeth ini hilang dan bahwa dirinya tidak mengetahui soal penyebab kondisinya saat ini.

Apakah ia mati atau sedang dalam keadaan koma, terkait dengan kecelakaan yang menimpanya di awal cerita ini?

Di situlah Elizabeth dan David saling bahu membahu, mencoba menguak misteri di balik rohnya yang bergentayangan.

Hingga pada suatu ketika, David berhasil mencari tau tentang keberadaan tubuh Elizabeth dan bagaimana kondisinya.

Di situ, ia pun berjuang untuk menyelamatkan Elizabeth yang tanpa ia sadari telah mencuri hatinya.

Perlu diketahui, Elizabeth hidup dengan sokongan mesin untuk menjaganya tetap bernapas, dan hingga suatu hari, pihak RS yang merawatnya memutuskan untuk mencabut selang penyokong kehidupan.

Tanpa ingin memberi Anda spoiler, Anda harus menyaksikan sendiri Just Like Heaven, yang belum lama ini nongol di Netflix sebagai film rekomendid untuk akhir pekan ini

Demikian sinopsis Just Like Heaven yang semoga membuat Anda penasaran untuk menyaksikannya sendiri, atau berdua dengan orang spesial Anda.

Sumber: