Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Kanada vs Maroko-@canadasoccer-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Kanada vs Maroko dalam laga Piala Dunia 2022 grup F.

Pertandingan Piala Dunia 2022 grup F antara Kanada vs Maroko akan bermain di Stadion Al Thumama, pada Kamis, 1 Desember 2022, pukul 22.00 WIB.

Maroko tampaknya tampil percaya diri ketika kontra melawan Kanada demi bisa raih tiket 16 besar Piala Dunia 2022.

Walau Kanada sudah dipastikan gugur di Piala Dunia 2022, namun Alphonso Davies dan kawan-kawan tidak akan membuat kecewwa para suporter ketika lawan Maroko.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Ini Pemain Timnas Indonesia Pertama Bobol Gawang Kroasia Jelang Lawan Belgia

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jerman Berharap Dewi Fortuna, Jepang vs Spanyol

Pada pertandingan sebelumnya, Maroko secara mengejutkan berhasil menundukan Belgia dengan skor 2-0. Sedangkan Kanada tertunduk lemas ketika kalah lawan Kroasia dengan skor 1-4. 

Dalam klasemen grup F, Kroasia menempati posisi pertama dengan raihan 4 poin lalu diikuti Maroko di posisi kedua dengan raihan 4 poin.

Belgia sendiri di posisi ketiga dengan raihan raihan 3 poin. Sementara Kanada ada di peringkat keempat denga raihan 0 poin dan juga dipastikan gugur di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Klasemen Update Piala Dunia 2022 Grup D: Australia Tim Asia Pertama Lolos Dampingi Prancis ke Fase Gugur!

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia 2022: Bikin Kejutan! Tunisia Tekuk Prancis

Statistik Kanada dan Maroko

Kanada dan Maroko sudah tiga kali saling berhadapan yang semuanya merupakan pertandingan persahabatan. Maroko menang dua kali, sedangkan satunya laga berakhir imbang.

Masuk lagi putaran final Piala Dunia setelah pernah sekali melakukannya pada Piala Dunia1986, Kanada berusaha mendapatkan kemenangan pertamanya dalam Piala Dunia kala menghadapi Maroko dalam pertandingan fase grup terakhirnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: