Gila! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Al Nassr, Bisa Main Hingga Usia 40 Tahun

Gila! Bayaran Cristiano Ronaldo Rp 3,2 Triliun di Al Nassr, Bisa Main Hingga Usia 40 Tahun

Cristiano Ronaldo-Cristiano Ronaldo-Instagram

Seperti dikutip fin.co.id dari Marca pada Rabu, 30 November 2022, salah satu klub yang sangat berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah Al Nassr dari Arab Saudi.

Al Nassr dan sejumlah klub lain di Timur Tengah telah lama mengincar Cristiano Ronaldo. Al Nassr merupakan salah satu tim paling sukses dan disegani di Arab Saudi. 

Selama ini Al Nassr sudah mengantongi 9 gelar liga. Saingan beratnya adalah Al Hilal yang juga mengajukan penawaran kepada CR7. 

BACA JUGA:Rio Ferdinand Komentari Perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Manchester United

Namun, belum diketahui berapa rincian tawaran yang diajukan kepada kapten Timnas Portugal tersebut. 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo telah sepakat meninggalnya tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Kepastian Ronaldo meninggalkan The Red Devils diumumkan klub Liga Premier League tersebut pada Selasa, 22 November 2022 lalu.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United lewat kesepakatan bersama, yang berlaku secepatnya," demikian pernyataan resmi Manchester United.


Al Nassr dari Arab Saudi menawari Cristiano Ronaldo kontrak Rp 3.5 Triliun-@Celebrty_0-Twitter

BACA JUGA:Tok, Akhirnya Cristiano Ronaldo Cerai dengan Manchester United

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusi yang sangat besar selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik baginya dan keluarganya di masa depan," jelas Manchester United.

Hengkangnya Ronaldo dipicu saat pekan lalu megabintang berusia 37 tahun tersebut terang-terangan mengkritik Manchester United dan pelatihnya Erik ten Hag dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Piers Morgan.

Ronaldo yang kembali membela Old Trafford pada dua tahun lalu itu telah membuat 27 gol dari 54 penampilannya bersama Setan Merah.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo Blak-blakan! Fasilitas Latihan MU Tak Layak, Hingga Gaji Ibra Dipotong Gegara Minum Jus Buah


Al Nassr dari Arab Saudi menawari Cristiano Ronaldo kontrak Rp 3.5 Triliun-@AbusuhailAlawa1-Twitter

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: