Hadirkan Listrik Andal, Menteri BUMN Apresiasi PLN Sukseskan Gelaran KTT G20

Hadirkan Listrik Andal, Menteri BUMN Apresiasi PLN Sukseskan Gelaran KTT G20

--

Selain menghadirkan listrik yang andal selama gelaran KTT G20, PLN juga memaksimalkan infrastruktur dan seluruh fasilitas untuk mendukung penggunaan mobil listrik yang menjadi kendaraan operasional para delegasi.

PLN bukan hanya berhasil membangun Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan Home Charging tetapi juga memastikan kelancaraan dan keamanaan pengisian mobil listrik selama KTT G20 berjalan dengan lancar.

Karena itu, Darmawan mendedikasikan apresiasi ini kepada seluruh insan PLN yang telah bekerja siang dan malam demi mensukseskan Presidensi G20.

"Ini membutuhkan suatu perjuangan yang sangat berat, ini membutuhkan pengabdian, dan pengorbanan yang luar biasa. Untuk itu malam ini adalah malam yang spesial, ini malam miliknya PLN, hadiah apresiasi yang diberikan langsung oleh Pak Erik," ujar Darmawan.

BACA JUGA:Sulap Sampah Kota Jadi Bahan Baku Co-Firing, PLN dan Pemkot Cilegon Kolaborasi Bangun Pabrik Biomassa

Darmawan juga memastikan PLN bekerja lebih keras ke depan, sesuai dengan arahan Menteri BUMN. Capaian ini, kata Darmawan akan memacu PLN untuk membangun perusahaan lebih sehat.

"Beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi, untuk itu ini adalah suatu capaian bahwa ke depan PLN akan bekerja lebih keras lagi, akan berdedikasi dan akan membangun perusahaan yang lebih sehat," ujarnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: