Link Resmi Download Game Minecraft Mojang, Cek di Sini!

Link Resmi Download Game Minecraft Mojang, Cek di Sini!

--

Berbeda dari game lainnya yang memiliki tujuan akhir, Minecraft ini merupakan game yang tidak memiliki tujuan tertentu didalamnya. 

Meskipun begitu, game Minecraft memiliki beberapa mode permainan. Berikut ini merupakan beberapa mode permainan yang ada pada game Minecraft by Mojang: Creative Mode Minecraft, Survival Mode Minecraft, Adventure Mode Minecraft, Mode Spectator Minecraft, Hardcore Mode Minecraft.

Game Minecraft Mojang memiliki beberapa fakta menarik. Hal tersebut membuat game ini makin disukai banyak pemain.

Tanpa basa-basi, berikut adalah fakta game Minecraft Mojang :

1. Bukan Nama Awal Game

Untuk diketahui, nama "Minecraft" bukanlah judul game awal. Nama awal game Minecraft adalah Cave Game. 

2. Digunakan Sebagai Media Belajar Anak-anak

Minecraft dijadikan media belajar banyak sekolah di negara maju. Selain unik, nyatanya game ini juga menarik minat anak supaya tidak merasa bosan saat belajar. 

3. Game Hasil Salah Kode

Untuk menciptakan sebuah game, tentunya para pengembang akan menggunakan bahasa pemrograman tertentu untuk membangun sebuah game.  

Fun Fact Minecraft, yakni Creeper yang ternyata dibuat hasil dari kesalahan koding. Developer awalnya ingin membentuk hewan babi, namun karena kesalahan kodenya justru membentuk seperti Creeper yang kalian lihat. 

Demikian sekilas tentang Minecraft by Mojang dan Faktanya.

Jika kamu tertarik memainkan game Minecraft ini, silahkan klik link berikut untuk mengunjungi laman download resmi: Link Resmi Download Game Minecraft Mojang

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id