Sigma Battle Royale vs Free Fire, Buktikan Keunggulannya dengan Download di Sini

Sigma Battle Royale vs Free Fire, Buktikan Keunggulannya dengan Download di Sini

Wallpaper Free [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sigma Battle Royale dan Free Fire kini menjadi game battle royale yang paling popler bagi kalangan gamers Indonesia yang bisa kalian download melalui artikel ini.

Sigma Battle Royale dan Free Fire memiliki konsep yang sama dengan genre battle royale. Jadi para pemain harus bisa bertahan hidup dan saling adu tembak hingga menjadi satu-satunya yang hidup.

Meskipun genre yang sama, Sigma Battle Royale dan Free Fire tentunya memiliki perbedaanya sendiri dari segi karakter, senjata, dan grafis.

FIN.CO.ID mencoba melakukan kelebihan dari game Sigma Battle Royale dan Free Fire yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Game Sigma Royale Battle Bakal Kembali ke Google Play Store

BACA JUGA:Game Sigma Battle Royale v1.0.2 APK Original 280 MB Dirilis, Begini Cara Download dan Instalnya

Berikut kelebihan Sigma Battle Royale dan Free Fire.

1. Ukuran Download 

Game mobil dengan genre battle royale umumya harus memiliki kapasitas yang besar, sehingga Anda dapat kenyamanan ketika memainkan Sigma Battle Royale atau Free Fire.

Free Firee memiliki ukuran undur 372 MB, sedangkan Sigma Battle Royale sekitar 380 MB. Tentunya kedua ukuran download game ini tidak jauh berbeda tapi keduanya tidak terlalu memakan memori handphone.

2. Mode Permainan

Di dalam game ini disuguhkan dengan berbagai mode permainan yang bisa dimainkan baik Sigma Battle Royale ataupun Free Fire.

Free Fire memiliki lima mode permainan, mode solo, duo, squad, mad dog, dan mode death race.

Sedangkan Sigma battle Royale memiliki dua mode permainan yakni  Battle Royale klasi dengan 50 pemain dan mode petarungan 4v4.

Sumber: