Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Iran vs Amerika Serikat

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Iran vs Amerika Serikat

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Iran vs Amerika Serikat.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Iran vs Amerika Serikat.

Pertandingan yang menyajikan Iran vs Amerika Serikat bakal dihelat di Stadion Al Thumama, Qatar, Rabu, 30 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Iran kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Amerika Serikat diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Iran vs Amerika Serikat: Head to Head dan Cerita Indonesia Cetak 2 Gol ke Gawang The Yanks

Tak ada pertemuan yang panasnya luber ke luar lapangan sepak bola selain pertandingan Amerika Serikat dan Iran.

Ini adalah satu-satunya pertandingan Piala Dunia 2022 yang paling bermuatan politik sekalipun dalam arena olahraga mereka mungkin tidak berseteru.

Apalagi jika dikaitkan dengan gelombang protes yang saat ini terjadi di Iran berkaitan dengan tewasnya seorang gadis oleh aparat keamanan yang terlalu eksesif.

Tentu saja kedua pelatih dari kedua tim ini mengesampingkan hubungan bilateral di antara kedua negara itu.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal: Prediksi Hingga Kisah The Lions of Teranga Pernah Seri dari Indonesia

Mereka menegaskan hanya fokus kepada sepak bola, Piala Dunia 2022 dan kemampuan olahraga dalam menyatukan orang, termasuk orang Iran dengan orang Amerika.

Menyusul revolusi Islam Iran, Washington dan Teheran saling memutuskan hubungan diplomatik yang terus tegang sampai kini.

"Saya membayangkan pertandingan ini diperebutkan dengan sengit karena fakta bahwa kedua tim ingin melaju ke babak berikutnya, bukan karena politik atau karena hubungan antar negara kami" kata pelatih AS Gregg Berhalter seperti dikutip Reuters.

Berhalter justru menyatakan sepak bola malah menyatukan umat manusia. "Anda dipersatukan oleh kecintaan yang sama kepada olahraga ini," sambung dia.

Sumber: