Messi Terancam 'Bonyok' oleh Petinju Meksiko Gegara Diduga Injak Jersey Kebanggaan

Messi Terancam 'Bonyok' oleh Petinju Meksiko Gegara Diduga Injak Jersey Kebanggaan

Messi diduga injka jersy Meksiko-@Siaranbolalive-twitter

Argentina unggul dalam penciptaan peluang dengan melepaskan enam upaya gol yang tiga di antaranya tepat sasaran, sedangkan Meksiko menciptakan empat peluang yang satu di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:Kisah Penjaga Gawang Meksiko Guillermo Ochoa, Dagang Roti hingga Tampil di Piala Dunia

Tim Tango bisa memastikan tempatnya dalam babak 16 besar jika mengalahkan Polandia dalam pertandingan terakhirnya pada fase grup pekan depan.

Sebaliknya Meksiko masih berpeluang ke 16 besar jika mengalahkan Arab Saudi dalam pertandingan terakhirnya pada fase grup dalam hari yang sama.

Sampai 26 November ini baru Prancis yang memastikan lolos ke 16 besar, sedangkan tuan rumah Qatar hampir pasti tersingkir dari Piala Dunia pertamanya ini.

BACA JUGA:Studi FIFA, Ini Penyebab Banyak Hasil 0-0 di Piala Dunia 2022 Qatar

Susunan Pemain

Argentina (4-3-1-2): Emiliano Martinez; Gonzalo Montiel, Lisandro Martinez, Nicolas Otamendi, Marcos Acuna; Rodrigo De Paul, Guido Rodriguez, Alexis Mac Allister; Lionel Messi; Angel Di Maria, Lautaro Martinez.

Cadangan: Franco Armani, Geronimo Rulli, Juan Foyth, Nicolas Tagliaflco, German Pezzella, Cristian Romero, Nahuel Molina, Leandro Paredes, Exequiel Palacios, Thiago Almada, Paulo Dybala, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, Angel Correa, Alejandro Gomez.

Meksiko (5-3-2): Guillermo Ochoa; Jesus Gallardo, Cesar Montes, Hector Moreno, Nestor Araujo, Kevin Alvarez; Luis Chavez, Andres Guardado, Hector Herrera; Alexis Vega, Hirving Lozano.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ESPN Ringside (@espnringside)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: