Minta Tolong dengan Kondisi Penuh Luka Senjata Tajam, Seorang Pria Jadi Korban Begal di Kabupaten Bekasi

Minta Tolong dengan Kondisi Penuh Luka Senjata Tajam, Seorang Pria Jadi Korban Begal di Kabupaten Bekasi

Kondisi pria berinisial G yang menjadi korban begal sepeda motor di Kabupaten Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria berinisial G (28), menjadi korban pembegalan di Jalan Raya CBL, Kampung Kedaung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa pembegalan itu terjadi pada hari Sabtu 26 November 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat kejadian, saksi Marsudi dan Sarno mendengar teriakan orang meminta tolong saat sedang melaksanakan ronda malam di sekitar Tempat Kejadian Perkara.

"Saksi melihat seorang laki-laki melambaikan tangan sambil teriak tolong… tolong… begal… begal… kemudian saksi langsung melihat sekitar melihat 3 unit sepeda motor," kata Kompol Sutrisno, Senin 28 November 2022 pagi.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pengendara Motor hingga Tewas di Kota Bekasi Bukan Begal, Ini Alasan Polisi

Menurutnya terdapat 3 unit sepeda motor diduga pelaku, yang dimana 2 motor dikendarai sendiri dan 1 motor digunakan berboncengan yang jaraknya tidak jauh dari korban.

Usai korban didatangi kedua saksi, 3 sepeda motor yang diduga pelaku pembegalan langsung kabur menuju ke Cibitung dengan kecepatan tinggi.

"Selang beberapa saat ada sepeda motor yang mendekati korban, langsung ditolong dibawa ke Pos Perumahan Suryaland," jelasnya.

Dari pos perumahan dan melapor kejadian kepada kepolisian, korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi guna mendapat pertolongan lebih lanjut.

BACA JUGA:Gunakan Motor Tanpa Pelat Nomor Plus Bawa Celurit, 2 Pemuda Diduga Begal Bernasib Seperti Ini

Akibat peristiwa pembegalan tersebut, korban mengalami luka cukup parah bagian punggung sebelah kanan, bagian bawah ketiak dan siku kiri.

"Diduga 1 unit sepeda motor merek Honda Beat warna Hitam dibawa pelaku," ucapnya.

Saat ini anggota kepolisian tengah melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV di sekitar tempat kejadian pembegalan.

Serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan pembegalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: