Ridwan Kamil Ubah Rambut Jadi Putih, Ternyata Disuruh Istri: Udah Nurut Ajah

Ridwan Kamil Ubah Rambut Jadi Putih, Ternyata Disuruh Istri: Udah Nurut Ajah

Ridwan kamil ubah rambut jadi putih-@ridwankamil-Instagram

Jokowi singgung rambut putih saat menghadiri acara 'Nusantara Bersatu' yang diadakan oleh Gabungan Relawan Jokowi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada, Sabtu 26 November 2022.

Jokowi menyampaikan kepada relawan, jika mencari pemimpin harus hati-hati, ia menegaskan untuk memilih pemipin harus mengerti yang dirasakan oleh rakyat.

"Keliatan banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat, ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua. Jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu keliatan dari penampilannya," kata Jokowi kepada relawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 26 November 2022. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Komentar Jenaka Soal 3 Pria Santuy Saat Kebakaran di Balai Kota Bandung: Hanya Negeri Wakanda

Jokowi mengatakan, jangan cari pemimpin yang hanya duduk manis di Istana dengan ruangan ber-AC. 

"Jangan sampai kita memilih pemimpin yang nanti hanya senangnya duduk di istana yang AC-nya dingin, jangan sampai saya ulang, jangan sampai kita memilih pemimpin yang senang duduk di istana yang AC-nya sangat dingin," ujarnya.

Jokowi mengatakan, pemimpin itu yang mengerti mengenai keberagaman Indonesia. Di mana Indonesia memiliki ribuan suku dan bahasa daerah yang berbeda berikut pemeluk agama yang berbeda-beda pula.

"Yang paling penting mengelola sebuah negara besar seperti Indonesia, pemimpinnya seperti apa? Pemimpin Indonesia, memimpin Indonesia, itu harus menyadari mengenai keberagaman Indonesia karena kita ini macam-macam karena kita ini beragam berbeda-beda semuanya," katanya.

BACA JUGA:Jokowi Ungkap Ciri Pemimpin yang Memikirkan Rakyat: Rambutnya Putih Semua dan Kerutan di Wajah

Jokowi tiba di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) sekitar pukul 8.15 WIB dalam rangka menghadiri rangkaian kegiatan Nusantara Bersatu.

Jokowi, tiba di Stadion GBK menggunakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Ia kemudian berjalan menuju panggung dengan didampingi oleh Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf selaku Ketua Panitia kegiatan Nusantara Bersatu dan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid selaku Ketua Steering Committee (SC) kegiatan Nusantara.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: