Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Spanyol vs Jerman

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Spanyol vs Jerman

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Spanyol vs Jerman.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Spanyol vs Jerman (Spain vs Germany).

Pertandingan yang menyajikan Spanyol vs Jerman bakal dihelat di Stadion Al Bayt, Qatar, Senin, 28 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Spanyol kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Jerman diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Prancis Resmi Lolos 16 Besar, Argentina Pepet Polandia

Kepala pelatih tim nasional Spanyol Luis Enrique bilang Jerman adalah tim yang selalu bermain menyerang, yang mencoba menguasai bola dan menekan di lapangan lawan.

"Ini adalah tim yang paling mirip dengan Spanyol dan itulah mengapa ini menjadi tantangan. Kita lihat siapa yang menang," kata Enrique dalam konferensi pers.

Luis Enrique juga menambahkan kalau Jerman memiliki banyak mobilitas dan tantangannya adalah mengetahui cara mengendalikannya.

"Mereka memiliki prinsip yang sama dengan kami dan itu menyiratkan adanya keraguan untuk menyelesaikannya yang baru akan kami ketahui setelah pertandingan dimulai," ucap Enrique.

BACA JUGA:Hasil Piala Dunia 2022 Argentina vs Meksiko: Messi Buka Asa Tim Tango Lolos ke Babak Gugur!

Sedangkan kepala pelatih tim nasional Jerman Hansi Flick mengatakan pertandingan nanti kita akan melihat tim yang tahu apa yang dipertaruhkan.

"Tim yang akan melakukan segalanya untuk memastikan pintu ke babak 16 besar masih terbuka di matchday terakhir. Fokus mutlak adalah pada pertandingan besok (hari ini). Ini adalah final pertama bagi kami di Piala Dunia ini," ujar Flick dalam konferensi pers.

Lebih lanjut Hansi Flick menerangkan kalau sepak bola Jerman dapat menjadikan Spanyol sebagai panutan dalam hal latihan, terutama dalam hal teknik dan taktik. Jika tidak, Hansi Flick senang dengan tim ini yang diizinkan untuk dirinya latih.

"Besok (hari ini) akan sangat penting untuk memenangkan duel satu lawan satu. Ini tentang berada di sana dan menunjukkan performa terbaik," beber Flick.

Sumber: